TOP 1 Ajak 20 Siswa SMK Ke Mogu-Mogu AMF 2015

TOP 1 Ramaikan AMF 2015_1

Gelaran Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival (AMF) yang berlangsung besok (19/12/2015) akan turut ramai dengan kehadiran pelumas TOP 1. PT Topindo Atlas Asia, selaku APM oli TOP 1 di Indonesia akan mengajak 20 siswa SMK Karya Bahana Mandiri. Siswa-siswa itu adalah pemenang dari lomba kewirausahaan yang digagas PT Topindo Atlas Asia dan SMK Karya Bahana Mandiri.

Tidak hanya menyaksikan lomba drifting saja, pada kesempatan tersebut TOP 1 juga akan mengedukasi siswa tersebut mengenai balap atau olahraga otomotif lainnya melalui program TOP 1 Academy Racing Experience. Dan ditutup dengan menyaksikan grup band Noah.

Mogu-Mogu AMF 2015

Mogu-Mogu AMF 2015 adalah event drifting di penghujung tahun ini untuk kembali menggairahkan dunia motorsport di Indonesia. Sebelum putaran final di Jakarta, AMF telah diselenggarakan di Surabaya dan Yogyakarta.

Selain Indonesia, di kancah internasional TOP 1 juga mendukung aksi Conrad Grunewald, seorang drifter asal Texas, Amerika Serikat yang menggunakan Chevrolet Camaro SS sebagai mobil drift andalannya.

Pada 2010, drifter berjulukan ‘Burger’ ini menggunakan TOP 1 EVOLUTION 5W-30 Fully Synthetic Motor Oil yang dipercayanya mampu melindungi mesin mobilnya saat ‘menari’ di sirkuit. Prestasi Grunewald yang cukup membanggakan ketika menjuarai KMC Super Drift Challenge di Long Beach California pada 19 April 2015.

TOP 1 Ramaikan AMF 2015_2

Please follow and like us:

Leave a Reply