Hankook Dynapro HT Jadi Ban Resmi All-New Toyota Tacoma 2016

2016 Toyota Tacoma SR5

Menyusul kesuksesan sebagai pemasok ban resmi Ford 2016 F-650/F-750 pada pertengahan 2015, Hankook Tire secara bertahap telah memperluas bisnis ban resminya pada hari ini (14/12/2015) dengan mempersembahkan Hankook Dynapro HT sebagai ban resmi All-New Toyota Tacoma 2016. Dynapro HT akan dipakai sebagai ban resmiToyota Tacoma versi SR dan SR5.

Perjanjian kerjasama terbaru ini membuat Hankook Tire dapat memasok ban untuk truk pick-up dengan penjualan terbaik di Amerika Utara serta memperluas portofolio ban resmi Hankook Tire untuk kendaraan Toyota.

Hankook Tire Dynapro HT dirancang sebagai ban premium segala musim untuk truk ringan dan SUV, menghadirkan traksi yang lebih baik di jalan bersalju, hambatan gulir yang lebih rendah sehingga makin hemat bahan bakar, serta memperpanjang usia pakai ban bagi pengendara.

Memiliki tapak ban yang lebih luas 3,5%, Dynapro HT menawarkan kenyamanan berkendara yang lebih baik serta jarak tempuh yang lebih panjang, Dynapro HT juga memaksimalkan bagian tengah ban yang kaku dan desain pola ban multi kerf yang memberikan pengendalian yang lebih baik dan minim kebisingan sepanjang tahun.

Selain itu, optimalisasi desain tapak ban Dynapro HT dibuat dengan bantuan simulasi komputer yang canggih, sehingga mampu menciptakan bentuk tapak ban yang konsisten yang dapat menurunkan tingkat kebisingan dan memberikan daya cengkeram yang sempurna meski digunakan di kondisi berkendara yang ektrem.

“Kami percaya perjanjian baru dengan Toyota ini adalah sebuah langkah maju yang sangat berarti bagi Hankook Tire seiring dengan keinginan kami untuk meningkatkan kehadiran Hankook Tire di bisnis ban resmi Amerika Utara, khususnya di segmen pick-up,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire.

“Kemitraan jangka panjang kami dengan Toyota sekali lagi menunjukkan bahwa investasi berkelanjutan Hankook Tire pada riset dan pengembangan ban yang canggih telah mampu memenuhi kebutuhan salah satu pemain penting di pasar otomotif,” tambahnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply