Prasetyo Edi Marsudi Siap Mantapkan Diri Menjadi Ketua PP IMI

IMG_20151207_133517

Hari ini (07/12/2015), Prasetyo Edi Marsudi memantapkan langkahnya dengan mengantarkan surat rekomendasi (rekom) pengurus provinsi (pengprov) yang mendukung pencalonan dirinya ke kantor PP IMI. Selain mengunjungi kantor PP IMI, Prass86 – sapaan akrab Prasetyo Edi Marsudi – juga mengadakan acara silaturahmi bersama pengprov pendukungnya dan para pelaku otomotif tanah air.

Proses penyerahan surat rekomendasi pengprov merupakan suatu hal yang sangat penting dalam proses penjaringan calon ketua IMI, karena selain menjadi salah satu peraturan pencalonan, surat ini mencerminkan keaktifan dan profesionalitas setiap calon dalam membangun komunikasi serta rasa saling menghormati dengan setiap pengprov yang tersebar di seluruh Indonesia.

IMG_20151207_131652

“Untuk IMI yang lebih baik kedepannya, saya mengusung konsep Professional, Respect, Active, Social, dan Solid. Karena saya percaya profesionalitas yang dibarengi integritas, dan stewardship pengurus sangat diperlukan untuk membangun rasa saling menghormati antar para pelaku otomotif sehingga IMI memiliki kesempatan yang lebih luas untuk melakukan fungsi pembinaan dan memberikan manfaat nyata kepada masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang solid dengan semua stakeholder,” ungkap Prass.

Konsep itu dibawa Prass setelah lebih dari 30 tahun berkecimpung di dunia otomotif sebagai pembalap di berbagai cabang hingga hari ini. Pengalaman sprint rally pertamanya di tahun 1983 hingga kejuaraan speed offroad yang diikutinya bulan November 2015 silam telah membuatnya tahu persis kondisi yang dihadapi atlit, penyelenggara, sponsor, komunitas, hingga elemen pemerintah yang ikut mendukung setiap gelaran.

Selain pengalaman sebagai pelaku otomotif, dalam pencalonannya sebagai ketua umum IMI Prass juga membawa pengalamannya sebagai organisatoris. Sebelumnya, Prass cukup aktif di berbagai organisasi, mulai dari KNPI, KONI, FKPPI, dan juga beberapa organisasi sosial politik lainnya. Seluruh pengalaman, integritas, dan konsep tersebut diharapkan dapat membawa IMI menjadi organisasi kelas dunia yang tidak hanya mengayomi kegiatan lokal namun juga diperhitungkan di tingkat internasional.

Please follow and like us:

Leave a Reply