Semarak GIIAS Surabaya Auto Show 2015 4×4 Challenge

unnamed (1)

Berbagai program yang disajikan GIIAS Surabaya Auto Show 2015 benar memikat masyarakat Surabaya dan sekitarnya, tercatat hingga Sabtu (12/12), 23.896 pengunjung telah menghadiri rangkaian pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini. Angka teraebut telah berhasil menembus target panitia, yang sebelumnya menyasar kehadiran 20.000 pengujung pada lima hari berlangsungnya pameran.

Perhelatan akbar otomotif ini memang berbeda dari pameran lainnya di Jawa Timur, karena hanya di GIIAS Surabaya Auto Show 2015 pengunjung ditantang dengan berbagai program seru, salah satunya 4×4 Challenge.

Tantangan menaklukan trek setinggi 6 meter dan kemiringan 45 derajat ini dibanjiri ratusan pengunjung yang ingin mencoba sejak hari pertama, dan hingga Sabtu (12/12) sudah 954 pengunjung yang berani menerima tantangan 4×4 Challenge, salah satunya adalah Wakil Gubernur Jawa Timur Bapak Syaifullah Yusuf, pada kunjungannya di Kamis (11/12) langsung mencoba tantangan program yang di dukung oleh profesional driver dari Indonesia Off-road Federation (IOF) ini.

Andy Wismarsyah Presiden Direktur Seven Events, organizer dari rangkaian pameran GIIAS mengungkapkan bahwa panita sengaja menghadirkan 4×4 Challenge di GIIAS Surabaya Auto Show 2015, “Program ini sengaja kami hadirkan untuk menambah semarak pameran, faktor seru menaklukkan trek setinggi 6 meter memang sangat menantang,” tuturnya.

Andy juga menjelaskan bahwa program 4×4 Challenge mendapatkan minat yang tinggi dari para pengunjung di pelaksanaan pameran GIIAS sebelumnya, di Jakarta dan Makassar. Bukan hanya menjadi area program 4×4 Challenge, area outdoor GIIAS Surabaya Auto Show 2015 juga di ramaikan oleh kehadiran enam food trucks yang menyajikan makanan unik khusus untuk para pengunjung.

Semarak GIIAS Surabaya Auto Show 2015 juga berlansung di area indoor, pada Sabtu (12/12) kemarin JKT 48 hadir menghibur pengunjung di booth Honda. Ratusan penggunjung dan penggemar memadati area booth Honda untuk menikmati penampilan 16 gadis gadis cantik dan berbakat ini.

Kemeriahan GIIAS Surabaya Auto Show 2015 masih akan berlangsung hingga hari ini Minggu (13/12), pastikan anda tidak ketinggalan menikmati berbagai tantangannya.

Please follow and like us:

Leave a Reply