Pesta Promo di GIIAS Surabaya  Auto Show 2015

GIIAS Surabaya 2015

Berbagai promo yang disajikan GIIAS Surabaya Auto Show 2015 menjadi magnet bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya, tercatat hingga Jumat (11/12), 16.601 pengunjung telah menghadiri rangkaian pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, organizer dari GIIAS Surabaya Auto Show 2015 mengungkapkan bahwa panitia benar benar ingin memanjakan pengunjung rangkaian pameran GIIAS terakhir di tahun 2015 ini, “GIIAS Surabaya Auto Show 2015 ini, memang di konsepkan sebagai pesta harga diakhir tahun, mengingat momentum akhir tahun yang sering dipilih masyarakat untu membeli kendaraan,” ujarnya. Para peserta pameran, tampil maksimal dengan berbagai program, promo dan penawaran spesial untuk para pengunjung.

Hampir seluruh peserta GIIAS Surabaya Auto Show 2015 menawarkan berbagai promo menarik yang tidak bisa didapatkan ditempat lain. Salah satu yang menarik pengunjung adalah promo yang ditawarkan oleh Mitsubishi Motors dengan memberikan shopping voucher hingga 10 juta rupiah dan kaca film V-Kool gratis bagi pengunjung yang melakukan transaksi pada saat pameran.

Tidak hanya itu, Mitsubishi Motor juga memberikan promo khusus bagi pembeli Outlander Sport berupa GPS dan Rear Camera pembeli juga akan mendapatkan cicilan dengan Bunga 0% selama 1 tahun. Sementara Daihatsu juga memberikan promo berupa undian total 30 unit Ayla dan angsuran ringan seharga 1 juta-an. Tidak ketinggalan Datsun yang memberikan free foglamp dan elektrik mirror untuk pembelian Datsun GO+ hanya dengan DP 11 Jutaan.

Selain deretan promo dari para Agen Pemegang Merek (APM), peserta dari industri pendukung pun berlomba memberikan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung. LLUMAR Window Film misalnya, memberikan promo pemasangan kaca film bagi Small Car dengan penawaran spesial Rp 2.500.000,-, Medium Car Rp 2.500.000,- , dan Big Car Rp 3.000.000,­­-.

Selain itu Dominations Audio memberikan penawaran istimewa bagi para pembeli paket Buddy dengan menukarkan barang bekas mereka berupa speakeramplifier dan subwoofer bisa mendapatkan potongan khusus. KKB BCA yang juga hadir di pre function GIIAS Surabaya Auto Show 2015 tidak mau ketinggalan dengan memberikan program kredit khusus berupa bunga murah, bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas biaya penalty pelunasan dipercepat, promo asuransi banjir dan promo lainnya.

Menyajikan berbagai promo dan penawaran khusus dari 15 APM pesertanya; Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi FUSO, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, Toyota dan Suzuki. GIIAS Surabaya  Auto Show 2015 masih akan berlangsung hingga 13 November 2015 bertempat di Grand City Convention & Exhibition Center.

Please follow and like us:

Leave a Reply