Thailand Motor Expo Ke-32 siap digelar di Impact Challenger Bangkok

image

Stephen Langitan (SL) saat ini sedang berada Novotel Hotel Impact Challenger Bangkok untuk meliput kegiatan pameran tahunan yang ke-32 Thailand International Motor Expo 2015. Kehadiran SL pada press day 1 Desember 2015 disiapkan oleh organizer pameran dan menjadi salah satu media international bersama dengan undangan rekan-rekan media dari beberapa negara ASIA.

Event tahun ini mengangkat tema “New Standards… Thai Vehicles Care About The Earth” yang diramaikan oleh 33 brand mobil dari 11 negara serta 15 merek motor dari 8 negara. Tak ketinggalan ada 4 prototype mobil dan 10 merek akan memperkenalkan produk terbarunya.

Sementara itu target expo selama 13 hari yang dimulai dari 1 Desember hingga 13 Desember 2015 ini adalah penjualan kendaraan bermotor melalui sejumlah booking sebanyak 50.000 unit plus 3.000 unit big bike dan diharapkan jumlah pengunjung sebanyak 1.5 million visitors dan transaksi lebih dari 55 billion Baht.

Kwanchai Paphatphong selaku President of Inter-Media Consultant and Organizing Chairman The 32nd Thailand International Motor Expo 2015 mengatakan bahwa Motor Expo ini sebagai “the biggest car show of the year that brings together cutting-edge automotive technologies”.

Kita ketahui bahwa negara Thailand menjadi menjadi salah satu barometer automotive di Asean yang sudah dikenal menjadi pemain dunia di kancah international. Tak heran ada banyak merek-merek otomotif papan atas yang memilih Thai Motor Expo sebagai pameran bergengsi dimana organizer sejak tahun 2012 sudah diakui oleh The Global Association of the Exhibition Industry atau UFI (Union des Foires Internstionales).

Nah.. seperti apa sih isi pameran Thai Motor Expo 2015 ini? Simak artikel yang akan disajikan berikutnya atau mau update berita foto bisa dipantau secara cepat melalui akun Instagram Stephen Langitan @steplangitan.

Btw.. sebenarnya kehadiran SL di pameran Thailand Motor Expo ini sudah menjadi yang kedua kalinya, jadi untuk referensi artikel tahun sebelumnya bisa di baca-baca melalui search keyword Thai Motor Expo.

Please follow and like us:

Leave a Reply