AHM ajak Blogger Otomotif jalan-jalan ke Jogja

IF

Dalam rangka acara Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2015 yang berlangsung di halaman parkir Stadion Mandala Krida Yogyakarta, sejumlah blogger otomotif diajak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk ikut meliput acara kontest khusus motor Honda tersebut. Tentu saja blogger yang terpilih dalam acara ini merasa gembira bisa hadir langsung ke Jogja sekaligus jalan-jalan. Asyik!

Nah, MotoBikerz.com yang diwakili oleh Stephen Langitan (SL) juga ikut dalam rombongan dari Jakarta yang menggunakan pesawat terbang ke Jogja. Kehadiran SL bersama-sama dengan rekan blogger Iwan Banaran (IwanBanaran.com), Yogas (Kobayogas.com), dan Vandra (MonkeyMotoblog.com).

Ketika tiba di Jogja, rombongan dari Jakarta ini bergabung dengan blogger dari Denpasar, yang diwakili oleh Joko (MotoBlast.org), juga dari Surabaya diwakili Mario (MarioDevan.com), dan tentunya para blogger dari tuan rumah Jogjakarta seperti Irfan (Pertamax7.com), Hadiyanta (hadiyanta.com), dan Yuda (YudaKusuma.com).

Apa saja agendanya selama berada di Jogajakarta? Ya, tentu saja para blogger ini mengikuti seluruh rangkaian acara yang sudah dibuat oleh AHM, antara lain ikut acara press conference, launching Honda Sonic 150 Repsol Edition, launching AHM Oil MPX3, dan pengumuman hasilpemenang final battle HMC 2015.

Sementara itu, agenda jalan-jalan di Jogjakarta juga tak ketinggalan dimana para blogger otomotif berkesempatan melakukan makaan siang gudeg Nyu Djum, belanja di Jl. Malioboro, ke pabrik bapiak pathuk 25, wisata ke Taman Sari Keraton, dan makan siang di Bale Raos Keraton.

Ya, dari pertemuan para blogger ini tentu saja ikatan silahturahmi dan keakraban semakin terasa, apalagi dalam suasana yang penuh canda tawa. Harapannya para blogger otomotif di Tanah Air semakin bertambah, dan terus konsisten menulis di blognya masing-masing.

Please follow and like us:

Leave a Reply