Harga resmi Nissan X-Trail Hybrid Rp 625 juta on the road DKI Jakarta

Nissan 3 - X-Trail Hybrid 1

Melalui siaran pers yang diterima SL.com pada hari Rabu, 4/11/15, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi mengumumkan harga X-Trail Hybrid sebesar Rp 625 juta on the road DKI Jakarta. Hal ini menandakan X-Trail Hybrid resmi dijual di Indonesia setelah soft launch pada GIIAS Motorshow, Agustus 2015 lalu.

Presiden Direktur NMI Steve Ardianto mengatakan, “All New X-Trail Hybrid merupakan SUV hybrid pertama di segmennya di Indonesia, yang memiliki tarikan responsif, konsumsi bahan bakar yang irit dan tingkat kesenyapan kabin yang tinggi. X-Trail Hybrid didesain dengan mengedepankan efisiensi bagi konsumen yang memiliki pandangan ke depan dan kepedulian terhadap keberlangsungan lingkungan hidup”.

Steve menjelaskan hal ini sejalan dengan visi Nissan akan keberlangsungan dan pelestarian lingkungan hidup, melalui dua pilar utama Nissan, yaitu Zero Emission danPure Drive. Nissan berinovasi untuk menekan emisi gas buang pada setiap kendaraannya. Indonesia menjadi negara kedua di Asia yang meluncurkan X-Trail Hybrid, setelah SUV ini sukses diluncurkan di Jepang pada April 2015 lalu.

Chief Vehicle Engineer of Nissan Motor Company, Nobusuke Toukura, menjelaskan X-Trail Hybrid mendapatkan respon yang sangat positif di Jepang berkat konsumsi bahan bakar yang efisien, kemampuan torsi yang tinggi di berbagai situasi, serta kesenyapan dan kenyamanan kabin yang luar biasa. “X-Trail Hybrid telah menerima banyak pengakuan positif dari pelanggan untuk kemampuan berkemudi yang memuaskan, berkat fitur teknologi casis kontrol canggih pertama di dunia – juga didukung oleh berbagai fitur keamanan seperti Emergency Brake, Around View Monitor dengan Intelligent Parking Assist,” jelas Toukura.

Please follow and like us:

Leave a Reply