Pertamax Plus Challenge 2015, Merangkul Komunitas Otomotif Buktikan Kualitas Pertamax Plus

image

Sebagai bagian untuk merangkul komunitas otomotif Tanah Air sekaligus memberikan kesempatan untuk membuktikan performa dan kualitas bahan bakar Pertamax Plus, Pertamax memberikan dukungan penuh kepada majalah Auto Bild dan BMW Group Indonesia yang berinisiatif menggelar sebuah ajang bergengsi bertajuk ‘Pertamax Plus Challenge 2015’ yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Jawa Barat pada Selasa 27/10/15.

Ajang ini diikuti sekitar 10 komunitas mobil yang khusus hadir hanya untuk membuktikan sendiri performa terbaik yang ditawarkan Pertamax Plus. Namun begitu komunitasnya pun bukanlah komunitas sembarangan dan memang secara eksklusif terpilih yang memang merupakan pelanggan setia dan telah menggunakan Pertamax Plus sebagai bahan bakar kendaraannya. Dan untuk mengikuti event ini, para komunitas mobil tersebut juga ditantang untuk melakukan berbagai racing seperti one lap challenge, drag race dan slalom.

Ke-sepuluh komunitas mobil yang berkesempatan hadir antara lain Yaris Club Indonesia (@YarisClub_Indo), Jazz Fit Club (JazzFitClub), GTO Club Cikarang (GTOClubCikarang), E36 Indonesia, Peugeot Indonesia dan E46 Bimmers.

Yang spesial lainnya dari ajang bergengsi ini adalah bahwa kendaraan yang digunakan juga bukan sembarangan yaitu kendaraan BMW 328i dengan kode bodi F30 yang diklaim memiliki kekuatan 245 dk dimana terdapat mode berkendara sport yang dilengkapi dengan shiftronic yang memudahkan pengendara ketika melakukan slalom.

Seputar dukungan yang diperlihatkan Pertamax terhadap penyelenggaraan ajang ‘Pertamax Plus Challenge 2015’ ini, Yanuar Budi Hartanto, Commercial Fuel Retail Marketing Manager PT. Pertamina (Persero) menyampaikan tujuan dari penyelenggaraan ini,

“Untuk menjaga kedekatan dengan konsumen, Pertamax series senantiasa menggelar serta memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan event-event yang menarik dan memberikan nilai lebih kepada para pelanggan. Seperti halnya dengan ajang ‘Pertamax Plus Challenge 2015 ini juga menjadi wadah bagi kami untuk merangkul komunitas otomotif Tanah Air untuk mengenal lebih dekat dengan berbagai karakter yang ada serta yang tak kalah penting adalah memberikan kesempatan kepada komunitas untuk membuktikan secara langsung ketangguhan dan performa Pertamax Plus yang memang didedikasikan bagi kendaraan-kendaraan terbaik”

Dilanjutkannya, “Di ajang ini juga kami berikan kesempatan langka kepada seluruh komunitas mobil yang hadir untuk dapat merasakan dan menikmati kecanggihan dan kemewahan kendaraan BMW yang memiliki mode berkendara sport sehingga dapat merasakan berkendara bak pembalap”.

Berbagai racing yang digelar di ajang ‘Pertamax Plus Challenge 2015’ ini memperebutkan hadiah berupa uang tunai sejumlah RP. 7,6 juta. Dan yang menarik dari kegiatan racing yang mayoritas dimonopoli oleh keikutsertaan kaum pria ini, ternyata terdapat 2 racer wanita yang berpartisipasi dan unjuk gigi di kelas Dark Race yaitu Tysa dan Sita.

Berikut nama-nama Pertamax Plus Challenge Winner :

Drag Race
1. Reza (Honda Estilo Club)
2. Kevin (MX-6 Indonesia)
3. Beda (Jazz Fit Club)

Slalom
1. Eldian H (Toyota Yaris Club Indonesia)
2. Alam (Honda Estilo Club)
3. RM Aditya (MX-6 Indonesia)

One lap challenge
1. Hendra (Generation of territory)
2. Novsndi P (MX-6 Indonesia)
3. Junaedi (Toyota Yaris Club Indonesia)

Please follow and like us:

Leave a Reply