GT Radial Dukung Seminar Dokter Gigi “Dental Insight 2015”

IMG_0728

Banyak cara yang dilakukan perusahaan dalam memperkenalkan produknya kepada masyarakat. Mulai dari iklan, promo hingga terlibat dalam berbagai event-event. Seperti halnya yang dilakukan PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban kebanggaan nasional merek GT Radial yang ikut mendukung kegiatan seminar dokter gigi bertajuk “Dental Insight 2015” yang diprakarsai dealer Mercedes-Benz NV Mass, Jakarta, pada Sabtu (31/10/2015).

“Kami suka mengadakan kegiatan inovatif dan unik. Mungkin ini kegiatan seminar dokter gigi yang baru pertama kalinya di Indonesia berlangsung di sebuah dealer mobil. Karena seperti kita ketahui bersama, umumnya seminar berlangsung di hotel bintang 5,” jelas Tandiwijaya Sugiharto, General Manager NV Mass.

Tandiwijaya, GM NV Mass

Tandiwijaya Sugiharto, General Manager NV Mass

Selain memberikan ilmu kedokteran gigi yang disampaikan oleh pakar dokter gigi ternama Felix Hartono dan Leonard C. Nelwan, tujuan lain mengadakan seminar di dealer adalah untuk memperkenalkan fasilitas yang ada di delaer NV Mass dan kesempatan test drive.

IMG_20151031_144145

Di seminar ini, selain menyediakan doorprize berupa 3 set ban GT Radial dengan ukuran sesuai mobil peserta, GT Radial juga memberi kesempatan para peserta seminar untuk mencicipi ketangguhan ban GT Radial Champiro yang terpasang di antara 6 unit test drive Mercedes-Benz.

IMG_20151031_144333

“GT Radial mensupport Dental Insight 2015 yang diadakan oleh NV Mass, karena ingin memperkenalkan brand GT Radial selaku ban produksi nasional kepada khalayak umum, khususnya dokter gigi. Kegiatan ini sekaligus menunjukkan bahwa GT Radial perusahaan otomotif yang juga peduli dengan dunia kesehatan.” terang Group Brand Manager in Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali dalam pesan singkat kepada SL.com hari ini.

IMG_20151031_145739

Please follow and like us:

Leave a Reply