Journalist Goes To Toll Road (JOGET) with TACI Chapter SEPARACI

IMG-20151026-WA0004

Cilegon 26 Oktober 2015, bertempat di Gerbang Tol Cilegon Barat, pihak dari PT Marga Mandala Sakti (MMS) mengundang Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) untuk merasakan mulusnya jalan tol Tangerang-Merak bersama beberapa awak media dengan nama kegiatan JOGET Journalist Goes To Toll road. PT MMS dan awak media pun bersama-sama dengan TACI akhirnya mencoba mulusnya jalan tol yang telah dilakukan pelapisan ulang jalan (overlay).

Dengan dilakukannya overlay pada jalan tol yang kondisinya sudah berumur dan agak sedikit bermasalah, hal ini memang dapat membantu para pengguna jalan tol untuk dapat memiliki kenyamanan saat berkendara di jalan tol tersebut. Batas minimal kecepatan yang tinggi pada jalan tol memang sudah seharusnya dikondisikan dengan kontur jalan mulus pada tiap-tiap jalan tol yang ada, hal inilah yang dipandang oleh PT. MMS untuk dapat menjaga kenyamanan para pengguna jalan tol Tangerang-Merak.

Dilanjutkan foto bersama oleh seluruh peserta di Serang Barat. Pukul 12.00 WIB, acara di lanjutkan dengan sambutan serta uraian dari Bpk. Sunarto Sastrowiyoto selaku Direktur Teknik dan Operasi PT. MMS. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Chapter TACI SEPARACI (Serang, Pandeglang, Rangkas, dan Cilegon) BANTEN,

“Dengan overlay ini tentunya kita berharap bahwa seluruh  jalan tol akan mulus seperti tol Tangerang-Merak yang sudah dilakukan oleh PT. MMS ini, kita juga berharap untuk kemajuan PT.MMS untuk dapat melakukan berbagai kegiatan lain seperti ini, kata,” kata Ubaidillah, Ketua Chapter TACI SEPARACI.

Acara diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari TACI SEPARACI kepada PT.MMS. Dan satu pesan buat PT MMS “terus lakukan yang terbaik buat para pelanggan/pemakai jalan tol”.

Please follow and like us:

Leave a Reply