Video singkat Jakarta Auto Show (JAS 2015) di JCC Senayan

IF

Di halaman ini ada video singkat tentang suasana perhelatan otomotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang digelar pada tanggal 28 Oktober  – 1 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta.

Pembukaan JAS 2015 ditandai dengan pengguntingan pita oleh I Gusti Putu Suryawirawan, Dirjen Direktoral Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian RI didampingi oleh Johnny Darmawan, Ketua III GAIKINDO dan Andy Wirmansyah, Presiden Direktur Seven Events.

JAS 2015 dikonsepkan sebagai upaya untuk terus mendorong perkembangan industri otomotif negara di akhir tahun 2015 ini, walaupun Indonesia masih dibayangi imbas pelemahan sektor ekonomi.

VIDEO

Nah, jika anda mau membeli mobil baru dengan harga khusus, saatnya anda harus buruan datang ke JCC Senayan. Harga tiket masuk JAS 2015 untuk Rabu-Jumat yaitu Rp. 15.000 dan Rp. 20.000 sedang untuk Sabtu dan Minggu.

Tiket masuk juga dapat dipakai untuk melihat pameran Teknologi Informasi dan komunikasi (TIK) terbesar di Indonesia, Indocomtech 2015 yang menghadirkan ratusan merek produk gadget dengan ragam teknologi terkininya.

ALBUM FACEBOOK

Please follow and like us:

Leave a Reply