JAS 2015: Suzuki menggairahkan penjualan jelang akhir tahun 2015

IMG_0700

Suzuki hadir pada ajang pameran otomotif di akhir tahun 2015 ini, yaitu ‘Jakarta Auto Show (JAS) 2015’ dengan tema ‘Autovaganza’. JAS 2015 akan digelar sejak tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan.

Suzuki Roda Empat (R4) akan hadir untuk gairahkan penjualan dengan berbagai penawaran menarik untuk calon konsumen dan konsumen Suzuki yang ingin membeli kendaraan impiannya di akhir tahun ini.

IMG_0648

Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan keikutsertaan Suzuki di JAS 2015, “Keikutsertaan Suzuki pada JAS 2015 merupakan upaya kami untuk menggairahkan penjualan jelang akhir tahun 2015 ini”.

“Momen ini juga kami manfaatkan guna mendekatkan masyarakat calon pengguna Suzuki kepada produk – produk unggulan Suzuki. Kami berharap melalui ajang ini para calon konsumen dapat terbantu dalam melakukan pembelian dengan adanya program khusus dan unit test drive yang telah kami siapkan,” tambahnya.

Untuk memeriahkan keikutserataannya pada ajang JAS 2015, Suzuki  menempati areal seluas 366m2 di Assembly Hall no. AS 3 dengan menghadirkan produk – produk mobil unggulannya, seperti New Ertiga, Karimun Wagon R, Celerio dan All New Swift GS.

IF

IF

Calon konsumen pun dapat merasakan langsung mobil Suzuki yang diinginkan dengan melakukan test drive di areal yang tersedia.Sedangkan untuk program penjualan sendiri, Suzuki telah menyiapkan program khusus Free 6X Angsuran dan Free Administrasi Kredit. Tak ketinggalan juga disiapkan hadiah – hadiah langsung cabutan yang menarik.

Sedangkan mengenai konsep acara dan tujuan penyelenggaraan JAS 2015, Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events menjelaskan, “JAS 2015 dikonsepkan sebagai ajang yang akan membantu mendorong angka pencapaian industri otomotif diakhir tahun ini. Pada JAS 2015, kami berharap para APM dapat meluncurkan berbagai program akhir tahun mereka dan dapat langsung menyentuh para konsumen,” ujarnya. Ia berharap pameran otomotif diakhir tahun 2015 ini dapat terus menggairahkan sektor otomotif Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply