Bridgestone Ecopia EP150 Terpilih Menjadi Ban OEM Daihatsu Great New Xenia

IMG_0096

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, secara resmi mengumumkan ban merek ECOPIA EP150 menjadi ban OEM Daihatsu Great New Xenia, yang telah diluncurkan pada bulan Agustus 2015.

Tanpa kompromi, saat ini Ecopia EP150 adalah ban terbaik dan paling ramah lingkungan yang diproduksi bagi konsumen Indonesia yang menginginkan konsumsi hemat bahan bakar pada kendaraannya, produk yang ramah lingkungan, serta tahan lama dalam pemakaiannya dengan tingkat keamanan tertinggi pada saat bersamaan. ECOPIA EP150 menghasilkan emisi gas karbondioksida terendah dan memberi sumbangan untuk lingkungan yang lebih hijau.

Ecopia Go Indonesia Padang_2

ECOPIA EP150 memenuhi kebutuhan pasar global dan dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Selain masa pemakaiannya tahan lama, ECOPIA EP150 memiliki kemampuan melintasi beragam jenis jalan bahkan sanggup beroperasi dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata.

ECOPIA EP150 juga dipercaya menjadi ban standar pada banyak mobil jenis MPV, city car, dan hatchback di Indonesia. Ketangguhan Bridgestone Ecopia EP150 tidak perlu diragukan lagi karena sudah terbukti melalui ajang “Ecopia Go Indonesia” uji ketahanan melintasi medan Sumatera yang dilakukan pada September 2015 lalu.

Please follow and like us:

Leave a Reply