Semi Final Hot Import Nights 2015 di kota Surabaya

3

Seri pameran dan kompetisi modifikasi mobil Hot Import Nights 2015 semakin mendekati babak pamungkas lewat digelarnya putaran Semi Final di kota Surabaya, bertempat di Tunjungan Plaza Convention Center, Sabtu 24 – Minggu 25 Oktober 2015.

Di kota ini, HIN menghadirkan sedikitnya total 150 mobil modifikasi dari Surabaya dan sekitarnya, maupun kota-kota lain di Indonesia seperti Jogjakarta, Jakarta, Tangerang hingga Samarinda. Peserta datang dari unsur privateer maupun klub-klub mobil modifikasi kenamaan seperti AECI, Speedfreak, Freedom, Option, S.H.I.E.L.D, Shift, RVS, NSA, Diplomat Car Community, EXIT, Young Star, SK Autoclub, YCS, Slow Motion, Putra, NOSTOC, Brio Project Indonesia, Casper, ICON, Metamorph, Sumber Ban, Jatim Sirion Club, SIC, Vlowster Glow, dan lain-lain.

HIN Surabaya yang mendapat dukungan utama dari Diplomat – Passion of Automotive, Astra Honda Motor, Astra Daihatsu Motor, Accelera, Citilink, XL, Frozz, Teh Botol Sosro, Flash Dip, dan lain-lain juga menjadi kesempatan pengumpulan terakhir bagi kompetitor HIN ELITE, pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN dari 15 kota sebelumnya sepanjang tahun 2015 demi merebut hadiah utama berupa satu unit Daihatsu All New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor pada event pamungkas Hot Import Nights 2015 di Ancol Ecovention Jakarta, 28-29 November mendatang.

Melalui ajang Sirion Dress-Up Challenge yang telah diselenggarakan di setiap kota penyelenggaraan HIN 2015, 3 peserta Sirion dengan modifikasi terbaik di kota Surabaya juga akan dipilih.

Disamping mobil-mobil modifikasi terdahsyat, belasan HINGirlfriends yang diboyong HIN antara lain Bibie Julius, Siva Aprilia, Chacy Luna Calista, Angel Lorenza, Diana Putri, Josie Putri, Maria Alena, Sassha Kato, Sheren Octavia, Debby Angelia, Momo Indie, Viona Ade, dan Widya Lokka juga dipastikan akan menjadi pusat perhatian para pengunjung yang hadir, terlebih lewat diadakannya kompetisi fotografi yang diadakan bekerjasama dengan Glenn Enterprise, diikuti oleh lebih dari 220 fotografer. Selain itu, masih ada pula DJ Competition oleh Beat Scratch yang diikuti 35 peserta.

Setelah Surabaya, HIN akan menutup Tour Series 2015 melalui putaran final yang akan berlangsung di kota di Jakarta (28-29 November, Ecovention Ancol).

Please follow and like us:

Leave a Reply