TEVCI Kampanyekan Keselamatan Berkendara Tanpa Gadget

_MG_3549

Bertempat di Mall Techomart Karawang, pada tanggal 18 Oktober 2015 lalu, Komunitas TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) kembali mengadakan kampanye keselamatan “Berkendara Tanpa Gadget” yang melibatkan 55 anggota komunitas dari wilayah Serang, Tangerang, Depok, Jakarta, Bekasi, Purwakarta dan Bandung.

Tema ini sengaja diangkat mengingat kesadaran dalam keamanan berkendara saat ini dinilai masih sangat rendah. “Dengan adanya Kampanye Safety Driving Berkendara Tanpa Gadget diharapkan para Anggota TEVCI dapat menambah ilmu yang dapat ditularkan ke sesama pengguna jalan,” terang Rayzha Febrianto, Sekjen TEVCI dalam sambutannya.

IMG-20151018-WA0024

Sebelum mengadakan kampanye, para member mengadakan konvoi berkeliling kota Karawang yang di mulai dari Masjid Al Aliyah melewati rute Jalan Niaga, lanjut ke Jalan Tuparev dan berakhir di Area Parkir Lantai 3 Technomart.

Hery Heryana, Ketua Tevci Purwasuka menambahkan, “Selain bertujuan menyampaikan mengenai pentingnya “Safety Driving” Berkendara Tanpa Gadget, acara ini juga untuk memperkenalkan Tevci Purwasuka kepada seluruh komunitas yang ada di Karawang agar bisa berbaur dan bersatu bersama anggota member lainnya,” imbuh Hery.

Turut hadir memeriahkan acara ini Dudi Hariadi, Ketua Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK). Dudi berharap kedepannya TEVCI dapat turut serta membantu dan terlibat dalam acara yang bermanfaat bagi masyarakat Karawang khususnya.

Acara ditutup dengan memberikan plakat kepada para sponsor yang terdiri dari: Toyota, GT Radial, Sinar Karawang Motor serta Astra Credit Company.

_MG_3582

Please follow and like us:

Leave a Reply