Avanza dan Yaris Meraih Social Media Awards 2015

Digital Marketing and Social Media Award 2015 (2)

Toyota Astra Motor (TAM) berhasil meraih penghargaan sebagai perusahaan otomotif yang memiliki situs resmi terbaik dalam ajang Digital Marketing Awards 2015.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, menyebutkan bahwa TAM selalu berupaya menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta memberikan layanan penjualan dan purna jual yang terbaik.

Salah satu bentuk layanan prima adalah dengan adanya situs resmi yang diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan Toyota untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, teknologi, dan layanan Toyota.

“Saat ini, dunia digital sudah kian menyatu dengan kehidupan manusia, sehingga strategi kami adalah aktif untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan calon pelanggan, salah satunya dengan memanfaatkan digital channel seperti website resmi,” kata Samulo, hari ini.

Melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id, tutur dia, pelanggan dan calon pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi lengkap tentang jajaran produk Toyota, promo dan program khusus penjualan, lokasi dealer dan bengkel resmi, hingga tips-tips merawat kendaraan yang bermanfaat bagi pengguna.

“Penghargaan yang kami terima dari Digital Media Award 2015 ini menjadi satu bukti bahwa upaya kami dalam menghadirkan layanan yang terbaik bagi pelanggan, mendapatkan apresiasi dari pihak lainnya. Anugerah ini akan menjadi pendorong semangat kami untuk terus melakukan Kaizen (continous improvement) demi kepuasan pelanggan,” ucapnya.

Digital Marketing Awards 2015 ini diselenggarakan oleh Frontiers Consulting Group. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil mengimplementasikan digital marketing dalam aktivitas pemasarannya.

Selain itu penilaian meliputi 5 aspek yaitu Reliability, Durability, Feature, Design, dan Easy to Get, dengan melibatkan 1.250 responden di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Avanza dan Yaris Meraih Social Media Awards 2015
Di selenggarakan oleh institusi yang sama, Frontiers Consulting Group, dua produk andalan TAM, yaitu Toyota Avanza dan Toyota Yaris berhasil meraih gelar sebagai kendaraan yang banyak dibicarakan di media sosial.

“Kami yakin kesuksesan Toyota Avanza hingga saat ini berkat kepercayaan masyarakat memilih produk MPV kami sebagai kendaraan keluarga maupun untuk operasional usaha,” ujar Samulo.

Dia menambahkan bahwa Toyota akan selalu melakukan penyempurnaan terhadap produk-produk yang ada, tak terkecuali terhadap Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang baru diluncurkan pada Agustus lalu.

Sementara itu, Toyota Yaris juga meraih penghargaan dari ajang yang sama. Selama ini, Toyota Yaris telah melekat di hati masyarakat khususnya anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda dalam memilih sebuah kendaraan yang dapat mengekspresikan diri mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Toyota yang telah memilih Yaris sebagai compact car andalan mereka untuk beraktivitas sehari-hari,” urai Samulo.

Setelah melakukan penyegaran pada 2014 lalu, Toyota Yaris semakin dicintai oleh masyarakat yang memiliki jiwa muda, karena pembaruan pada modelnya secara keseluruhan.

Please follow and like us:

Leave a Reply