IRC Safety Campaign 2015 Edukasi 1500 Pemotor

IMG_0614

Berlokasi di pelataran parkir ITC Cempaka Mas, Jakarta, pada Jumat (23/10/2015) PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban sepeda motor IRC dan Zeneos mengadakan kampanye keselamatan ban bertajuk ‘IRC Safety Campaign 2015’. Kegiatan CSR ini diadakan atas kerjasama IRC dengan Asosiasi Perusahaan Ban Indonesia (APBI).

IRC Safety Campaign 2015 bertujuan untuk mengedukasi pengendara sepeda motor bagaimana cara merawat ban yang baik dan benar. Kegiatan ini adalah yang kedua kalinya dilaksanakan oleh IRC, sebelumnya kampanye keselamatan ban seperti ini pernah dilaksanakan di Mal TangCity, Banten pada tahun 2013.

“Pengendara sepeda motor cenderung kurang memperhatikan kondisi ban yang digunakannya, seperti tekanan angin hingga kondisi keausan ban. Melalui kegiatan ini, IRC Tire ingin mengingatkan lagi kepada seluruh pengguna sepeda motor, betapa pentingnya merawat ban agar mereka bisa berkendara dengan aman,” terang Manager Technical Service Department PT Gajah Tunggal Tbk, Dwi Triono.

IMG_0611

Dwi menambahkan dukungan 30 mekanik spesialis ban yang dibawahinya diharapkan dapat mengedukasi 1500 pengendara motor. “Kami sediakan pengisian angin gratis. Selain itu, jika kondisi ban sudah aus, kita juga berikan pemahaman cara membaca kode yang tertera pada ban seperti indikator keausan telapak ban misalnya,” imbuh Dwi.

Selain untuk mengedukasi tentang pentingnya merawat kondisi ban, kegiatan ini juga untuk survey trend penggunaan tipe, merek yang digunakan masyarakat. “Kegiatan juga sebagai survey atau evaluasi penggunaan tipe / jenis yang digandrungi masyarakat. Ke depannya kami akan melanjutkan IRC Safety Campaign di kota-kota lainnya di Indonesia,” tutup Dwi.

IMG_0610

Please follow and like us:

Leave a Reply