Roadshow Honda BR-V Prototype hadir di Jakarta

Honda BR-V Protoype - Kokas

Honda BR-V Prototype kembali hadir di kota Jakarta setelah sebelumnya menjalani rangkaian roadshow di kota Bekasi, Bandung, Cirebon, Semarang dan Yogyakarta, Serang dan Makassar. Di Jakarta, Honda BR-V Prototype akan hadir pada pameran yang diselenggarakan di Kota Kasablanka Mall pada tanggal 19-25 Oktober 2015.

Sebelumnya, Honda BR-V Prototype telah diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 serta IIMS 2015 yang diselenggarakan pada 20-30 Agustus 2015 lalu. Honda BR-V berhasil menarik perhatian pengunjung kedua pameran tersebut sehingga meraih penghargaan sebagai Favorite Car di IIMS 2015.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah debut pertamanya di dunia bulan Agustus lalu, kini konsumen Honda di Jakarta dapat kembali melihat Honda BR-V lebih dekat dan langsung memesan produk ini di pameran. Selama pameran ini, konsumen juga dapat menikmati berbagai program penjualan yang khusus dibuat untuk lebih mudah memiliki mobil Honda”.

Program penjualan yang ditawarkan Honda pada pameran kali ini adalah “Kemeriahan Spesial Akhir Tahun” selama pameran berlangsung, yang terdiri dari: DP & cicilan ringan, Tenor jangka panjang, Bunga 0%, Cicilan mulai dari Rp 1 juta, serta Lucky Dip.

Honda BR-V merupakan model Crossover terbaru dari Honda yang sesuai dengan konsep produknya, yaitu “Advanced Scene Hunter”, Honda BR-V diperuntukkan untuk konsumen yang menyukai tantangan, senang pergi ke mana saja untuk mencari hal-hal baru. Mereka adalah orang-orang yang mapan, aktif, namun tetap penuh pertimbangan, serta senang meluangkan waktu bersama keluarga. Karena itu, konsumen ini membutuhkan sebuah mobil yang tangguh namun tetap nyaman dan mempunyai utilitas tinggi.

Selain Honda BR-V Prototype, pameran Honda di kota Jakarta kali ini juga menampilkan 9 model Honda lainnya seperti Honda HR-V 1.5L E CVT, Honda Mobilio RS CVT, Honda City E CVT, Honda Mobilio E CVT, Honda CR-V 2.4L Prestige, Honda Jazz RS CVT, Honda Civic 1.8L A/T, Honda Freed E A/T, dan Honda Brio Satya E M/T.

Please follow and like us:

Leave a Reply