Belasan Brand Ramaikan Pameran Otomotif Makassar 2015

image005

Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015 memasuki tahun ke-empatnya sejak tahun 2012 lalu dan selama itu pula POMA telah membuktikan dirinya layak menyabet gelar The Real Motor Show yang sekaligus menjadi event di kalender wajib bagi pecinta otomotif di Indonesia Timur, khususnya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Masih mengangkat tagline Barometer Pameran Otomtoif di Indonesia Timur, POMA 2015 yang dibuka hari ini 7 – 10 Oktober 2015 diikuti oleh 12 brand Passenger Cars,mulai dari Chevrolet, Honda, Hyundai, Jeep, KIA, Mitsubishi, Nissan, Datsun, Proton dan Toyota serta 2 brand commercial car yakni Hino dan Mitsubishi Fuso. Tidak ketinggalan hadir pula industri pendukung lainnya

Kemeriahan POMA 2015 tidak hanya terbatas oleh kehadiran dari peserta POMA 2015. PT. Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara juga siap mengemas POMA 2015 dengan rangkaian program Promo dan Acara yang sangat meriah. Di mulai dari kehadiran Movie Cars, Classic Car Parade, serta Oto Playground Hot Wheel yang akan memberikan hiburan dan pengalaman tersendiri bagi pengunjung.

Program lainnya yang pasti akan sangat dinanti-nantikan oleh pengunjung POMA, yaitu Program Helm Murah, Photo Rally Competition, dan Miss Motor Show. Sedangkan POMA Award ditujukan bagi peserta POMA yang telah menampilkan konsep tema booth terbaik, ter-favorit dan penjualan kendaraan terbanyak selama penyelenggaraan POMA 2015.

Di area area outdoor POMA 2015 akan menghadirkan Mud Racing, Gilas Mobil, Off Road Night Show, TestDrive Off Road. Ada pula atraksi dari Matrac (Makassar Trail Community) yakni: Enduro Night Race yang juga tidak akan kalah dengan pecinta mobil dalam menampilkan aksi melewati track pasir, kubangan lumpur menggunakan motor roda dua yang sangat menantang.

Sedangkan bagi para pecinta modifikator, kompetisi Bike Air Brush Competition dan Bike Modifiation Show yang di support oleh komunitas Air Brush 55 akan kembali menunjukkan aksi memoles kendaraan dengan sentuhan teknikair brush yang sangat akurat dan teliti. Program ini akan memamerkan sederet kendaraan yang unik dan berbeda dengan kendaraan umum lainnya. Semnetara bagi pecinta modifikasi mobil, akan siap memamerkan kedahsyatan sound, lewat program Mobil Sound Festival.

Demi memanjakan masyarakat Makassar dan sekitarnya, POMA 2015 bahkan siap bagi-bagi motor bagi seluruh pengunjung POMA, yakni 3 (tiga) unit motor yang akan diundi dari tiket masuk pengunjung serta 2 (dua) unit motor bagi pengunjung yang telah bertransaksi di POMA tanpa minimal transaksi di seluruh area POMA 2015, yang akan diundi di hari terakhir penyelenggaraan POMA (11/10/2015).

Leave a Reply