Grand Opening Auto2000 Singaraja, Bali

GO Singaraja 3

Pada Rabu (07/10/2015) kemarin, PT Toyota Astra Motor kembali meresmikan outlet terbarunya yakni Auto2000 Singaraja, Bali. Outlet ini merupakan outlet ke-278 bagi Toyota dan merupakan outlet ke-96 yang dimiliki dealer Auto2000.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa TAM selalu berupaya memahami dan menjawab kebutuhan pelanggan yang beragam, salah satunya dengan cara mendekatkan diri kepada pelanggan, sehingga dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik.

“Dengan semakin meningkatnya animo masyarakat terhadap produk dan teknologi Toyota, jaringan pelayanan yang dihadirkan pun tentu harus semakin ditingkatkan. Hal itu bertujuan untuk memberikan kepuasan dan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bagi pelanggan setia,” ujar Suparno Djasmin, dalam peresmian outlet Auto2000 Singaraja, di Kabupaten Buleleng, Bali, hari ini.

Dia melanjutkan, pembukaan outlet Auto2000 Singaraja diharapkan tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan kemudahan akses terhadap layanan penjualan dan purna jual di Kabupaten Buleleng, melainkan juga dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bali.

“Harapan kami, dengan dibukanya cabang baru di Singaraja, kami dapat semakin dekat dan maksimal dalam memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik yang kami hadirkan bagi pelanggan setia Toyota,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Marketing Officer Auto2000, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa pendirian Autro2000 Singaraja akan memudahkan pelanggan di wilayah Buleleng dan sekitarnya untuk mendapatkan akses yang lebih mudah dan nyaman untuk melakukan pembelian, perawatan, dan perbaikan kendaraan Toyota.

Henry Tanoto pun optimis dengan pembangunan outlet Singaraja di Kecamatan Buleleng ini. “Kami optimis bahwa keberadaan outlet Auto2000 di Singaraja ini mampu menangkap sinyal positif dan peluang di kawasan sekitar Bali hingga mampu mengoptimalkan pengembangan bisnis Toyota ke depannya,” ucapnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply