NMI Ramaikan Pekan Otomotif Jogjakarta 2015

Nissan POJOG 2015

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ikut berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Yogyakarta yang bertajuk “Pameran Otomotif Jogjakarta 2015” (POJOG 2015) yang berlangsung di Jogja Expo Center dari tanggal 23-27 September 2015. NMI hadir dengan berbagai tawaran eksklusif dan menarik bagi pengunjung.

Di event ini, NMI memamerkan unit-unit andalan dari brand Nissan dan Datsun seperti X-Trail, Grand Livina Autech, March 1.2 Mid, GO Panca T-Active Special Edition, Datsun GO+ Panca T-Style, dan Datsun, GO Panca yang sudah dimodifikasi.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI, mengatakan, “Nissan melihat pasar otomotif di Jawa Tengah dan Yogyakarta cukup prospektif di tengah lesunya ekonomi dan melemahnya rupiah. Hal ini terlihat dari penjualan Nissan yang mencapai 2.040 unit selama Januari-Agustus 2015 untuk daerah Yogyakarta dan Jawa Tengah. Untuk market share Nissan sendiri, Yogyakarta dan Jawa Tengah masing-masing memiliki market share sebesar 7% dan 6%.”

Sementara itu, Hana Maharani, Head of Communications NMI, mengatakan, “Kami yakin partisipasi NMI di POJOG 2015 akan menarik perhatian banyak pengunjung dan kami percaya produk Datsun akan menjadi pilihan utama masyarakat Yogyakarta dan kota-kota lainnya di Jawa Tengah karena desainnya modern dan stylish, serta harganya yang
cukup terjangkau.”

Hana optimis, penjualan Datsun akan terus naik karena Datsun baru saja memperkenalkan varian tertinggi Datsun GO+ Panca T-Style pada Agustus 2015 lalu. Datsun GO+ Panca T-Style dilengkapi dengan aero kit yang modern, front skirt, rear skirt, side skirt, silver painted center cluster, silver finisher steering pad, silver finisher power window, electric mirror dan driver’s airbag. Datsun GO Panca dan Datsun GO+ Panca dipasarkan mulai dari Rp98 juta hingga Rp120 juta (on the road Yogyakarta).

Meramaikan POJOG 2015, Nissan juga menawarkan berbagai diskon dan program seperti: lucky dip voucher, test drive X-Trail, Around View Monitor (AVM) challenge, dan ratusan merchandise menarik untuk para pembeli Nissan di POJOG 2015.

Sementara Datsun menyediakan permainan dan hadiah menarik untuk para pembeli unit Datsun GO+ Panca di POJOG 2015. Pembeli Datsun GO+ Panca dengan booking fee minimum Rp. 2 juta berkesempatan untuk mengikuti “Datsun Shoot Up Three Points Challenge”. Game ini menyediakan voucher belanja dan berbagai gadget menarik seperti kamera dan GPS.

Please follow and like us:

Leave a Reply