‘Unite Cultures in 1 Community’ Perayaan 8 Tahun TeRuCI

‘Unite Cultures in 1 Community’ Perayaan 8 Tahun TeRuCI 3

Di usianya yang menginjak Sewindu, Terios Rush Club Indonesia (TERUCI) mengajak semua anggotanya yang tersebar di daerah untuk ikut merayakan secara serentak ulang tahunnya yang ke 8 dengan mengusung tema Unite Cultures in 1 Community di Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali pada Minggu, 13 September 2015 lalu.

Tema tersebut diambil untuk dapat merasakan seluruh perbedaan yang ada baik dari faktor budaya, lingkungan maupun pendidikan yang beraneka ragam untuk dapat disatukan ke dalam satu wadah komunitas yang mengedepankan unsur kekeluargaan dan persaudaraan.

‘Unite Cultures in 1 Community’ Perayaan 8 Tahun TeRuCI 4

Untuk pulau Jawa acara diadakan di JungleFest Nirwana Bogor GT Radial dan Coca-Cola. Tidak hanya itu di Pulau Bali, Teruci mengadakan kegiatan Clean Up The Beach bekerjasama dengan Auto 2000 untuk membersihkan dan memasang tempat sampah disekitar pantai wisata, sedangkan untuk Pulau Sumatera kegiatan terpusat di markas Teh Botol Sosro Palembang.

“Selain sebagai ajang syukuran, acara Ulang Tahun yang dilakukan di 3 Pulau ini memiliki arti tersendiri bagi Teruci, karena kami melakukan aktifitas kilas balik perjalanan sewindu Teruci, dimana JaBoDeTaBek dengan Touring Kekeluargaannya, Bali dengan aktifitas sosialnya dan Sumatera dengan silaturrahmi ke mitra Terucinya”, kami berharap diusia kami sekarang kami dapat lebih dekat dgn sesama member, masyarakat, dan juga pihak ATPM PT Toyota – Astra Motor” ujar Verly Nursanto, selaku Kumendan Pusat Teruci.

‘Unite Cultures in 1 Community’ Perayaan 8 Tahun TeRuCI 1

Perjalanan menuju ke JungleFest Bogor diikuti oleh 117 membernya yang berasal dari Jabodetabek Bandung, Tegal, Banten, hingga Cirebon . Rangkaian kendaraan terbagi kedalam beberapa group konvoy dan perjalanan dimulai dari Rest Area 35 Sentul menuju lokasi acara.

Setibanya dilokasi seluruh peserta langsung menuju wahana permainan untuk keluarga. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan doa syukur atas keberadaan Teruci di usianya yang ke 8, dan disambung oleh pengumuman pemenang paket kepemimpinan Teruci generasi ke 5 yang akan membawa Teruci 2015 – 2017 untuk dapat lebih solid, guyub, eksis di dunia otomotif dan kekeluargaan oleh Komisi Pemilihan Teruci.

“Sebuah moment yang sangat berharga disaat para pendiri dan pemimpin Teruci generasi sebelumnya berpelukan dengan seluruh anggota dan menceritakan kepada kami tentang Untuk Apa Teruci Ada, Untuk siapa Teruci Berguna dan sampai kapan Teruci terus bermanfaat???”Ungkap Budhy Bravo 321, selaku Ketua Pelaksana Anniversary Teruci ke-8.

‘Unite Cultures in 1 Community’ Perayaan 8 Tahun TeRuCI 2

Please follow and like us:

Leave a Reply