CST Indonesia Motorcycle Fest 2015 Ramai Program Baru

CST Indonesia Motorcycle Fest 2015

Produsen ban sepeda motor merek CST dan Gusno Production kembali menggelar pesta akbar para bikers bertajuk “CST Indonesia Motorcycle Fest 2015” (CST – IMF 2015). Pesta ini merupakan gelaran ketiga, dan akan diselenggarakan pada 3-4 Oktober 2015 mendatang di Plaza Timur GBK Senayan, Jakarta.

Seperti tahun sebelumnya, beragam acara telah disiapkan seperti: kontes freestyle, kontes dyno, kontes modifikasi, balap, bursa motor, asesoris, aparel, dan lain sebagainya langka. Namun untuk penyelenggaraan CST – IMF 2015 akan ramai dengan program baru.

“Pada event CST Indonesia Motorcycle Fest 2015 kali ini kita hadirkan program baru. Akan ada Jakarta Autoclothing, yang mewadahi para bikers yang merambah bisnis pakaian untuk tampil lebih gaya ketika bermotor. Dan juga kontes tatoo dan kontes pomade,” terang Agus Gusno dalam konferensi pers Selasa (22/9/2015) kemarin.

Peluncuran Produk Baru
Sebagai sponsor utama, CST nantinya akan meluncurkan ban berukuran 13 inchi khusus untuk bikers pengguna Yamaha NMAX. Tidak itu saja, CST juga memperkenalkan teknologi CST Strong Structure Technology (SS Tech) yang memang sudah diaplikasikan di semua lini produk CST.

Sementara pelumas Shell yang juga mensponsori CST IMF 2015 akan meluncurkan pelumas khusus untuk skutik dan undian berhadiah satu unit motor kastem bagi pengunjung yang membeli pelumas Shell Advance saat event berlangsung.

Sponsor lainnya, Unity Pitstop akan menyelenggarakan rolling thunder dari Pondok Indah dan Kota Tua menuju Senayan serta menghadirkan Joel D Mastana, instruktur profesional keselamatan berkendara yang akan memberikan pengalaman berkonvoy yang aman hingga teknik drag race.

Yang menarik dan paling dinantikan, acara puncak CST IMF 2015 akan ada penampilan dari Naif. Jadi bagi yang ingin berkunjung ke CST IMF 2015 cukup membayar tiket masuk sebesar 20 ribu rupiah. Khusus bikers anggota klub / komunitas silahkan mendaftarkan klubnya kepada penyelenggara agar bisa masuk gratis.

Please follow and like us:

Leave a Reply