Grand Opening Chevrolet AK Putera Makassar

A55A0128

PT. General Motors (GM) Indonesia pada Selasa malam (15/09/2015) secara resmi membuka dealer terbarunya di ‘Pintu Gerbang’ wilayah timur Indonesia. Dealer ke-41 di Indonesia tersebut bernama Chevrolet AK Putera Makassar, sebuah dealer terbaru yang dikelola dibawah PT. Kreasi Auto Kencana (KAK).

Dalam peresmian yang berlangsung kemarin malam, Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta mengatakan, “Peresmian dealer terbaru ini merupakan tanda berkembangnya Chevrolet di Indonesia. Komitmen kami adalah untuk memberikan kepuasan yang lebih kepada para pelanggan melalui produk-produk dan layanan Chevrolet Complete Care melalui fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare Parts) di Makassar.”

Makassar On Trax98

Chevrolet AK Putera Makassar adalah dealer Chevrolet 3S (Sales, Service, Spareparts) berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 2000 meter persegi di Jl. Urip Sumoharjo KM 7, Panakukkang, Makassar. Dealer ini memiliki 12 service stall (2 diantaranya untuk layanan quick service), dan dilengkapi dengan peralatan sesuai dengan standar global GM untuk melayani pelanggan dan berbagai macam perawatan kendaraan Chevrolet.

Dealer ini merupakan dealer Chevrolet kedua yang dikelola AK Putera Group, dimana sebelumnya PT. Kreasi Auto Kencana telah mendirikan di Chevrolet Palangkaraya pada tahun 2013 lalu.

“Sebagai mitra strategis GM Indonesia, pembukaan dealer terbaru ini akan mempertegas komitmen kami dalam mengadakan pendekatan kepada pelanggan dan menjaga hubungan baik dengan mereka,” terang Andee Y. Yoestong, Presiden Direktur Chevrolet AK Putera Makassar.

“Kami memahami bahwa pelanggan Chevrolet menginginkan kenyamanan pelayanan yang dapat memenuhi kebutuhan mereka. Kami akan melanjutkan perluasan jangkauan di Sulawesi Selatan agar para pelanggan dapat merasakan pengalaman servis dan menikmati seluruh fasilitas pelayanan kami,” imbuh Andee.

Please follow and like us:

One thought on “Grand Opening Chevrolet AK Putera Makassar

  1. […] meningkat di Indonesia,” terang Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta di sela-sela Grand Opening Dealer Chevrolet Makassar pada […]

Leave a Reply