GIIAS 2015: Topindo Perkenalkan Top 1 Classic Auto

GIIAS2015_071

Di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT. Topindo Atlas Asia, agen pemegang merek pelumas Top 1 di Indonesia, memperkenalkan oli terbarunya yang bernama Top 1 Classic Auto. Diproduksi langsung dari Amerika, pelumas mesin ini diciptakan cocok untuk penggunaan harian bagi semua jenis maupun merek mobil.

Bersamaan dengan ini, Topindo juga mengenalkan tayangan iklan televisi terbarunya yang dibuat di Valley of Fire, Nevada, Amerika Serikat dengan mengambil tema ‘classic. Iklan ini untuk mengenalkan produk baru Top 1 yang segera hadir di Indonesia.

GIIAS2015_065

“Produk baru yang kami keluarkan adalah Top1 Classic Auto 10W-40, oli ini diproduksi langsung dari Amerika, dan kemurnian tingkat tinggi, serta dikembangkan untuk pemakaian sehari-hari dengan harga yang terjangkau,” papar Arief Goenadibrata, Presiden Director TOP 1 Indonesia, di GIIAS.

Oli ini akan meluncur di bulan September 2015. Sayang untuk harganya, pihak Top 1 belum bisa menyampaikannya. Oli ini disebutkan diperuntukkan untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari atau untuk pemakaian normal. Kadar kemurnian base oli ini sangat tinggi mencapai 99,2%, sehingga mampu memberi perlindungan maksimal di seluruh bagian mesin mobil.

GIIAS2015_060

“Kenapa kami beri nama Classic, karena klasik itu bukan kuno, tapi kami mengemasnya dengan formula baru, dan bisa diartikan dibutuhkan dan dicintai sepanjang masa, karena oli adalah oli, dari dulu kendaraan memang menggunakan oli,” imbuh Arief.

Dalam event GIIAS 2015, pelanggan Top 1 bisa mendapatkan diskon khusus. Pengunjung juga bisa menyaksikan dan mengenal lebih dekat Top 1 Worldwide Distribution. Dimana aktivitas dan produk-produk Top 1 yang di jual di mancanegara.

Please follow and like us:

Leave a Reply