GIIAS 2015: Booth Suzuki Indonesia heboh dengan artis Rio Febrian

Rio Febrian 3

Panggung booth Suzuki Indonesia akan heboh lagi di penghujung GIIAS 2015 dengan kehadiran Rio Febrian. Seorang penyanyi yang sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik Indonesia. Akhir pekan ini, Rio Febrian akan menghibur pengunjung booth Suzuki pada 29 Agustus, pukul 15.00 – 16.00 WIB.

Makmur, 4W Marketing Director, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Pada penghujung pameran GIIAS 2015 ini kami menghadirkan kejutan dari musisi bertalenta yaitu Rio Febrian. Setiap harinya selama pelaksanaan pameran GIIAS ini kami menghadirkan hiburan dari musisi ternama dan juga stand up comedy. The Groove Reunion, Virzha, Andre Hehanusa, Mongol dan The Overtunes telah tampil menghibur dan mendapatkan respon positif dari para pengunjung.”

Musisi yang pada 12 Agustus lalu telah menggelar konser tunggalnya bertajuk “Love 15: Romantic Concert” di Jakarta, Rio Febrian mengungkapkan kegembiraannya dapat tampil di panggung Suzuki hari ini, ”Saya bangga dapat menghibur para pengunjung booth Suzuki pada hari ini. Kali ini, saya akan lagu-lagu saya yang terbaik, termasuk beberapa lagu dari konser saya minggu lalu.”

Rio Febrian

Rio Febrian adalah musisi bertalenta di genre music melankolis jebolan dari berbagai kompetisi menyanyi baik di Indonesia maupun internasional. Beberapa kompetisi seperti Asia Bagus. Bersama Elfa’s Choir ia juga mengikuti kompetisi paduan suara internasional, yaitu Choir Olympic 2000 di LinzAustria, dan meraih Juara I Male Ensemble dan Juara I Adult Choir.

Album perdananya yang diberi judul sesuai dengan namanya sendiri Rio Febrian beredar pada tahun 2001, menelurkan hit single karya Yovie Widianto yang berjudul “Bukan Untukku” dan langsung akrab di telinga pencinta musik Indonesia. Pada pertengahan tahun 2004 album kedua Rio yang berjudul Ku Ada Disini diluncurkan, dan hit single yang berjudul sama dengan judul album ini langsung menyapa hangat telinga pencinta musik Indonesia. Bulan Oktober 2006 Rio Febrian meluncurkan album ketiganya bertitel “Rio F3brian”.

Please follow and like us:

Leave a Reply