GIIAS 2015: Mitsubishi Fuso Sosialisasi Produk dan Layanan Kepada Para Siswa

 

Stident-Day1

Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Bus & Truck Corporation (MFTBC) di Indonesia, ikut berpartisipasi pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pendidikan yang diselenggarakan pada pameran otomotif GIIAS 2015 (27/08).

Tercatat lebih dari 100 siswa hadir yang berasal dari Yayasan Al Ihsaniah dan SMK 5 Jakarta, turut meramaikan kegiatan yang difasilitasi oleh Seven Organizer selaku penyelenggara GIIAS 2015. Kegiatan ini merupakan sarana bergagi ilmu mengenai sejarah Mitsubishi Fuso serta kontribusinya terhadap pembangunan Indonesia. Selain itu para peserta juga antusias mempelajari teknologi serta mesin yang dimiliki Mitsubishi Fuso, yang menjadikan produk-produknya tangguh di berbagai medan jalan.

Para peserta diajak melihat secara langsung berbagai teknologi yang disusung oleh Mitsubishi Fuso, serta komitmen KTB dalam menyediakan layanan purna jual kepada konsumen. Antusiasme peserta terlihat ketika mereka diajak untuk melatih imajinasi dengan membayangkan model truk  yang mereka inginkan sesuai dengan bisnis yang akan mereka jalani nantinya.

Sebagai salah satu pelopor industri otomotif di Indonesia, sejak tahun 1970-an KTB telah membangun pabrik perakitan kendaraan Mitsubishi, dan banyak menyerap tenaga kerja yang berasal dari siswa SMK di Indonesia. Siswa SMK dipilih karena pada umumnya mereka memiliki keterampilan serta kemampuan yang telah dipraktekkan sejak duduk di bangku sekolah sehingga siap menjadi tenaga kerja terampil.

KTB secara rutin mengadakan kegiatan CSR dengan membina beberapa sekolah SMK dan memberikan unit kendaraan Mitsubishi yang dapat digunakan untuk praktek dalam mempelajari mesin serta komponen yang terdapat di dalam kendaraan Mitsubishi. KTB yakin kegiatan ini dapat mencetak siswa unggulan sehingga nantinya dapat berkontribusi dalam perkembangan dunia otomotif di Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply