GIIAS 2015: Kunjungan Pelajar ke Booth Mitsubishi Motors

IMG_9271

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pada hari ini, 27 Agustus 2015, di booth Mitsubishi Motors GIIAS 2015 menerima kunjungan dari 76 pelajar dari SMK Negeri 1 Bekasi. Di kesempatan ini, mereka mendapat kesempatan untuk mengenal lebih dalam lini kendaraan Mitsubishi Motors yang hadir dengan tema SUPEL “Sport Utility Performance for Excellent Lifestyle” di GIIAS 2015.

Kunjungan Pelajar Ramaikan booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2015 Kunjungan para pelajar di booth Mitsubishi Motors dipandu oleh Rifat Sungkar, pereli nasional sekaligus brand ambassador Mitsubishi Motors, dan Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB.

Meskipun sebelumnya telah mengenal lini kendaraan Mitsubishi Motors, para pelajar nampak antusias mendengar penjelasan produk Mitsubishi Motors yang sudah terkenal ketangguhannya, yaitu All New Triton, Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, dan Mirage.

IMG_9233

 

Salah satu kendaraan yang paling menarik perhatian para pelajar adalah Mitsubishi All New Triton, yang resmi diluncurkan pada 10 Agustus 2015 lalu. Rifat Sungkar menjelaskan bahwa Mitsubishi All New Triton telah menjadi legenda di dunia double cabin Indonesia karena performa-nya yang tangguh di berbagai medan, seperti lintasan offroad, pertambangan, perkebunan, dll.

Mitsubishi All New Triton telah menjadi market leader di kelas double cabin sejak tahun 2002 dan telah meraih 15 penghargaan bergengsi dari media di tanah air. Tak hanya itu, Rifat Sungkar juga berbagi pengalamannya ketika mengikuti kejuaraan nasional dan reli dengan Mitsubishi Pajero Sport.

Meskipun pada awalnya sempat diragukan karena bermesin diesel, namun Rifat Sungkar membuktikan bahwa bersama Pajero Sport, ia mampu menjadi juara dengan memenangkan Kejurnas Speed Off Road di berbagai group dan kelas di tahun 2013 dan 2014, serta baru saja menjadi Juara Umum 1 di Kejurnas Seri 3 Speed Offroad 2015.

IMG_9275

Please follow and like us:

Leave a Reply