GIIAS 2015: Suzuki Gelar Mini Talkshow & Donasi Mesin Ertiga

DSC_0501

Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menggelar acara Student’s Day sebagai rangkaian acara GIIAS EduCare. Sebuah program khusus yang didedikasikan untuk pelajar sebagai wujud kepedulian pameran GIIAS terhadap penyampaian informasi tentang dunia otomotif.

Acara yang turut mengundang para pelajar SMK se-Jabodetabek ini bertujuan untuk mewujudkan kepedulian dibidang pendidikan bagi generasi muda dan membuka wawasan para pelajar akan perkembangan industri otomotif.

Serangkaian acara disiapkan oleh PT SIS pada acara Student’s Day tahun ini. Sebuah Mini Talkshow bersama Rally Marina, pembalap nasional yang berprestasi ini akan berbagi pengalamannya berkendara dalam tema “Safety Driving”. Talkshow interaktif bersama 50 siswa SMKN 2 Tangerang diharapkan mampu memberikan edukasi positif dalam berkendara yang aman bagi para pemula.

“Program Student’s Day ini merupakan salah satu perwujudan dari dukungan dan komitmen kami terhadap program – program di GIIAS 2015. Program ini juga sejalan dengan program CSR kamiyaitu “Suzuki Peduli”, yang salah satunya meningkatkan dunia Pendidikan di Indonesia. Selain itu, merupakan komitmen kami untuk terus menggalakkan safety driving bagi masyarakat, karena keselamatan menjadi nilai penting bagi kenyamanan berkendara,“ ungkap Dimelza Sharindradini Head of 4W Communication Development PT SIS.

Dalam mini talkshow tersebut, Rally Marina menjelaskan bahwa unsur keselamatan harus menjadi yang utama ketika mengemudi. Menurut Rally, sangat penting bagi setiap pengemudi untuk mematuhi cara berkendara dengan aman seperti penggunaan sabuk pengaman, tidak mengetik sms ketika mengemudi, maupun melakukan aktivitas multitasking yang dapat memecah konsentrasi pada saat mengemudi. Rally kemudian menambahkan, pentingnya berkendara dengan aman kepada para para pelajar, perwakilan guru dan para jurnalis.

Serangkaian acara Student’s Day ini ditutup dengan penyerahan secara simbolis donasi 1(satu) unit cutting engine Ertiga yang diwakili oleh R. Uchiki Head of Strategic Planning PT Suzuki Indomobil Motor/PT SIS kepada SMKN 2 Tangerang, “Kami berharap perwujudan komitmen kami terhadap dunia pendidikan di Indonesia, akan semakin memacu motivasi para siswa SMK dalam menempuh pendidikan dan menambah wawasan mereka mengenai teknologi mesin Suzuki dan juga dunia otomotif secara umum”, tutupnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply