GIIAS 2015: Honda Usung Tema Everyone’s Endless Excitement

DCIM101MEDIADJI_0117.JPG

Honda hadir dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2015) yang digelar pada 20 – 30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang. Di ajang ini, Honda mengusung tema “Everyone’s Endless Excitement” dengan meluncurkan berbagai produk terbarunya, diantaranya Honda BR-V Prototype yang tampil pertama kalinya di dunia.

Hadir dalam acara pembukaan booth Honda di GIIAS 2015 adalah:

  • Noriaki Abe, Operating Officer – Chief Operating Officer for Regional Operation (Asia and Oceania) of Honda Motor Co., Ltd. President & CEO of Asian Honda Motor Co., Ltd.
  • Yoshiharu Itai, Director and Vice President of Asian Honda Motor Co., Ltd. Representative of Development, Purchasing and Production (Asia and Oceania region)
  • Kusnadi Budiman, President Comissioner PT Honda Prospect Motor
  • Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Dalam kesempatan ini, Noriake Abe juga mendapat kehormatan untuk membuka selubung Honda BR-V Prototype bersama dengan Kusnadi Budiman dan Tomoki Uchida.

Dalam sambutannya, Noriaki Abe mengatakan, “Sejak awal berbisnis di Indonesia, Honda terus menawarkan produk-produk atraktif yang membuat kehidupan sehari-hari semakin mudah dan nyaman, demi kepuasan konsumen. Kami percaya hubungan baik antara Honda dengan konsumen dan masyarakat di Indonesia akan tumbuh semakin kuat di masa mendatang”.

President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, menjelaskan, “Tema Everyone’s Endless Excitement menggambarkan kesenangan yang dibawa Honda secara terus menerus kepada lebih banyak orang di Indonesia melalui produk-produk baru yang diperkenalkan di Indonesia, yang diawali dengan Honda Brio pada tahun 2011, Honda Mobilio pada tahun 2013, hingga Honda HR-V pada tahun 2014. Tahun ini Honda kembali membawa kesenangan berikutnya dengan kembali memperkenalkan produk terbaru untuk Indonesia, yaitu Honda   BR-V Prototype.”

Selain melalui “World Premiere” Honda BR-V Prototype, tema Honda pada tahun ini diwujudkan dalam desain booth dan display mobil yang dipajang di GIIAS 2015. Booth Honda mengambil lokasi di Hall 10 A, dengan luas 2.625 m2, menampilkan desain booth yang advanced dan sporty, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung.

Secara total, Honda menampilkan sebanyak 36 mobil yang meliputi seluruh lini terbaru serta beberapa Special Display. Di area panggung utama, Honda menampilkan Honda BR-V Prototype Standar dan Honda BR-V Prototype Prestige. Selain dapat melihat model ini untuk pertama kalinya, konsumen sudah dapat melakukan pemesanan mulai dari GIIAS 2015.

Honda juga menampilkan mobil Formula 1 McLaren Honda MP4-30 yang digunakan pada kejuaraan balap F1 tahun 2015. Selain memperkuat aura sporty di booth Honda ini, mobil Formula 1 ini sekaligus menandai kembalinya Honda ke balap F1 pada tahun ini setelah terakhir kali mengikuti balap F1 pada tahun 2008.

Di ajang GIIAS 2015, Honda juga meluncurkan dua produk Special Edition, yaitu New Honda CR-V 2.4L Prestige Special Edition with Fender Audio dan Honda HR-V 1.8 E CVT Special Edition with JBL Audio yang menghasilkan kualitas suara speaker semakin sempurna dan memukau saat berkendara.

Selain kedua produk tersebut, Honda juga memperkenalkan Honda CR-Z Special Edition, Sporty Hybrid dari Honda yang kini tampil dengan Front and Rear Under Spoiler, Side Under Spoiler, Tailgate Spoiler, Armrest Console, Leather Seat , dan 7 inch Monitor Audio. Di Booth Honda, hadir juga New Honda Civic 2.0 AT yang kini dilengkapi dengan perangkat keselamatan yang lebih lengkap yang meliputi 6 Airbags (dual front SRS Airbags + Side Airbags + Side Curtain Airbags) dan Assistant Seat Belt Reminder, serta penambahan body kit, termasuk front, side, rear underspoiler, trunk wing spoiler dan door visor.

Honda juga menampilkan produk-produk yang juga baru diluncurkan, All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition, Honda Mobilio RS CVT Limited Edition, Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition, Honda HR-V 1.5L E CVT Limited Edition, dan New Honda Brio 1.2 E A/T Limited Edition. Produk-produk tersebut hadir dengan tampilan yang semakin sporty serta berbagai penambahan fitur yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen.

Melengkapi model baru tersebut, hadir pula seluruh lini produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari Honda Brio Satya, Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda Freed, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, Honda Accord, hingga Honda Odyssey. Hal lain yang menarik adalah seluruh display mobil di booth Honda tampil dalam warna merah dan putih, yang sejalan dengan semangat memperingati hari kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia, sekaligus memperkuat kesan sporty dan canggih dari produk Honda.

Tak hanya dalam tampilan standar, Honda juga menampilkan produk-produk yang dilengkapi dengan aksesoris Modulo dan Mugen yang memberikan tampilan yang lebih elegan dan lebih sporty. Jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris meliputi Honda City with Modulo Accessories, Honda Civic with Modulo Accessories, Honda Freed with Modulo Accessories, Honda Jazz with Mugen Accessories, Honda HR-V with Mugen Accessories, dan Honda Odyssey with Mugen Accessories.

Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan, “Honda menargetkan penjualan sebesar 5.500 unit mobil dalam Auto Show kali ini. Dengan diperkenalkannya model terbaru dari Honda dan berbagai produk kami yang telah dikenal dengan sangat baik di tengah konsumen, serta berbagai penawaran menarik, kami berharap produk-produk Honda akan menjadi primadona di GIIAS 2015”.

Program Penjualan Dan Aktivitas Di Booth Honda

Khusus untuk menyambut GIIAS 2015, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purnajual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda diantaranya, DP rendah*, cicilan ringan*, cicilan hingga 8 tahun*, bunga 0%*, gratis aksesoris* dan free paket cermat*.

*Seluruh penawaran di atas berlaku selama GIIAS 2015 mulai tanggal 20 Agustus – 30 Agustus 2015 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk layanan purnajual, Honda juga menawarkan program menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2). Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan.

Adapun Paket Cermat yang tersedia antara lain :

  1. Untuk tipe Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda Freed dan Honda HR-V 1.5L, Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis Honda Automobile Oil Standard yang dapat di-upgrade sesuai dengan kebutuhan
  2. Untuk tipe Honda HR-V 1.8 L, Honda CR-V, Honda City dan Honda Civic, Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis Honda Automobile Oil E-Pro Gold.
  3. Untuk tipe Honda Accord, Honda Odyssey, dan Honda CR-Z, Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis oli Honda Automobile Oil E-Pro Gold serta dilengkapi tambahan item-item pelengkap, seperti Engine Cleaner, Front Wiper, Tyre, Battery dan  AC Evaporator Cleaner

Honda juga menyediakan program aksesoris khusus di GIIAS 2015, antara lain :

  1. Paket aksesoris diskon hingga 75%.
  2. Item aksesoris diskon 50% untuk model tertentu.

Selain program penjualan, booth Honda akan menampilkan serangkaian acara menarik selama penyelenggaraan GIIAS 2015. Akan ada kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya, dan pada akhir pekan akan diisi penampilan dari JKT48 serta berbagai penampilan lainnya.

Tersedia juga Merchandise Corner yang menampilkan pernak-pernik eksklusif Honda Racing yang hanya bisa didapatkan di booth Honda. Untuk kenyamanan konsumen, sebuah Customer Lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking tersedia untuk memberikan pelayanan bagi calon pelanggan. Selain untuk konsumen, sebuah Media Lounge yang nyaman dilengkapi dengan komputer dan jaringan internet juga disediakan khusus untuk memudahkan tugas peliputan media massa.

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama GIIAS 2015 serta kuis dengan hadiah menarik juga dapat diikuti pada akun twitter @hondaisme, facebook fanpage www.facebook.com/hondaisme, akun instagram @hondaisme dan kanal Youtube hondaisme.

Display Mobil Honda di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015

  1. Honda BR-V Prototype (Standard)
  2. Honda BR-V Prototype (Prestige)
  3. F1 Replica McLaren Honda MP4-30
  4. Honda CR-V 2.4 L A/T Prestige Special Edition Fender Audio
  5. Honda HR-V 1.8 E CVT Special Edition JBL Audio
  6. Honda Jazz RS CVT Limited Edition
  7. Honda Mobilio RS CVT Limitedl Edition
  8. Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition
  9. Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition
  10. Honda Brio 1.2 E A/T Limited Edition
  11. Honda CR-Z Limited Edition
  12. Honda Brio Satya E M/T
  13. Honda Brio Satya E M/T
  14. Honda Brio 1.2 L E A/T Limited Edition
  15. Honda Mobilio RS CVT
  16. Honda Jazz RS CVT
  17. Honda Mobilio E CVT
  18. Honda Mobilio S M/T
  19. Honda City E CVT
  20. Honda City E CVT with Modulo Accessories
  21. Honda CR-V 2.4 L A/T
  22. Honda CR-V 2.0
  23. Honda CR-V 2.4 L Prestige A/T
  24. Honda HR-V 1.8 L Prestige
  25. Honda HR-V 1.8 L Prestige with Mugen Accessories
  26. Honda HR-V 1.5 E CVT
  27. Honda Jazz RS CVT with Mugen Accessories
  28. Honda Jazz RS CVT
  29. Honda Freed E with Modulo Accessories
  30. Honda Freed E
  31. Honda Odyssey 2.4 L Prestige
  32. Honda Odyssey with 2.4 L Prestige with Mugen Accessories
  33. Honda Accord VTI-L ES
  34. Honda Civic 2.0 L A/T
  35. Honda Civic 1.8 L A/T With Modulo Accessories
  36. Honda Mobilio RS M/T
Please follow and like us:

Leave a Reply