GIIAS 2015: Chevrolet Trax, SUV Global Tampil Perdana di Indonesia

Photo 2

Pada acara opening ceremony booth Chevrolet di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Kamis, 20 Agustus 2015, Chevrolet Indonesia memperkenalkan Chevrolet Trax, small SUV.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan small SUV dari Chevrolet yang populer secara global ke Indonesia,” kata Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta – yang didampingi timnya pada  pemunculan perdana Trax di  Indonesia. “Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memperluas portofolio produk global Chevrolet di Indonesia, yang sejalan dengan keinginan para pelanggan di Indonesia.”

Popularitas segmen small SUV di Indonesia meningkat dengan kombinasi aspek kapabilitas dan fungsional. Para pelanggan tidak hanya mencari kapasitas tempat duduk dari suatu kendaraan saja tetapi juga mencari model mobil dengan fitur desain eksterior yang menarik, serta teknologi yang canggih.

Trax menggabungkan desain interior yang stylish dengan kemampuan manuver yang baik, serta fleksibilitas SUV.

Menurut Gupta, “Trax memberikan pengalaman berkendara yang paling dinamis di kelasnya. Chevrolet Trax memiliki banyak kemampuan, bertenaga dan  sangat responsif. Hal ini membuatnya menjadi kendaraan yang sesuai untuk jalanan perkotaan di Indonesia.”

Selain memperkenalkan Trax, Chevrolet juga memamerkan berbagai model dan menghadirkan pengalaman interaktif bertemakan “Crusing Through Innovations.”

Cruising Through Innovations

Gupta mengungkapkan, “Kami juga menghadirkan dunia digital ke GIIAS untuk memberikan pengalaman yang unik kepada para pengunjung sambil menikmati berbagai model Chevrolet yang kami tampilkan. Hal ini mencerminkan modernisasi, dinamika, dan inovasi yang dimiliki oleh Chevrolet.”

Pengunjung yang datang ke booth Chevrolet dapat mencoba berkendara melalui inovasi virtual-reality (VR) test ride dengan menggunakan Chevrolet Captiva di Chevrolet Co-Driver Experience. Duduk di bagian depan kursi penumpang Captiva, para pengunjung akan menyaksikan pemandangan negara Australia yang mengagumkan secara virtual. Perjalanan ini juga menghadirkan pengalaman berkendara  yang nyaman bersama Captiva MY’15.

Namun sensasi tidak berhenti sampai di situ. Dengan Chevy Crowd Racer dan Chevy Motion Race, para pengunjung dapat mengendarai mobil secara virtual dengan mengayunkan tangannya. Pengunjung auto show juga dapat mendatangi Chevrolet Gallery, yang akan menghubungkan mereka ke berbagai fitur berteknologi tinggi milik Chevrolet.

Portofolio Chevrolet yang utama

Pengunjung akan merasakan suasana khas Chevrolet yang dinamis dan berjiwa muda, seperti yang terdapat pada seri urban SUV Captiva 2015, mobil sport Corvette Stingray yang elegan, Orlando, serta MPV Spin. Masing-masing dari kendaraan ini akan menarik perhatian mereka yang berjiwa petualang dan stylish, namun menginginkan sebuah kendaraan yang menawarkan keamanan dengan harga yang sebanding dengan kualitas.

Please follow and like us:

Leave a Reply