PERTAMINA dukung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015

pertamina-dukung-giias

Penyelenggaraan pameran otomotif bertaraf Internasional terbesar di Asia Tenggara yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) bertajuk ‘Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 segera akan berlangsung mulai tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pameran otomotif bergengsi Gaikindo ini kembali diselenggarakan dengan  mengangkat sejumlah inovasi baru yang lebih segar dan terdepan, diantaranya mengusung nama baru yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk menegaskan keberadaan pameran otomotif yang resmi milik Gaikindo untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Berbekal adanya sejumlah inovasi baru yang diusung dalam pameran otomotif GIIAS yang semakin menegaskan kredibilitas dan kualitas pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini lah, Pertamina berpartipasi sebagai pendukung utama penyelenggaraan pameran otomotif yang mengusung konsep ‘Dynamic, High Quality, Innovative, dan Inspirative” yang diselenggarakan pertama kali di kawasan BSD City, Tangerang.

Dengan keterlibatannya sebagai pendukung utama, Pertamina pun telah mempersiapkan serangkaian kegiatan aktivasi terpadu diantaranya: promo program Free Pass GIIAS 2015 jelang penyelenggaraan di sejumlah SPBU dan bengkel yang berlokasi di Jabodetabek dan Bandung serta promo event sales voucher dan pelumas di mini counter berlokasi di pameran otomotif GIIAS.

Berbagai keuntungan juga telah dipersiapkan Pertamax series sebagai produk bahan bakar berkualitas unggulan Pertamina bagi para pelanggan setianya melalui program promo yang menarik yaitu:

  • Program ‘Beli Pertamax Series dan Fastron Series Gratis Entry Pass GIIAS 2015’ yang berlangsung selama sebulan penuh mulai dari tanggal 1 – 30 Agustus 2015 mendatang
  • Program ‘Bawa Pulang Mobil Gratis’ yang berlangsung selama penyelenggaraan pameran otomotif GIIAS 2015 mulai dari tanggal 20 – 30 Agustus 2015 mendatang

Untuk mendapatkan free pass GIIAS 2015 dalam program ‘Beli Pertamax Series dan Fasron Series Gratis Entry Pass GIIAS 2015’ ini caranya mudah dimana setiap pembelian Pertamax series (Pertamax, Pertamax  Plus, dan Pertamina DEX) di seluruh SPBU Jabodetabek dan Bandung dengan akumulasi pembelian senilai Rp. 500.000,- selama periode program atau dengan pembelian Oli Fastron 4 liter atau 1 gallon.

Pelanggan cukup membawa dan menukarkan struk pembelian Pertamax series akumulasi Rp. 500.000,- tersebut di loket GIIAS 2015 bertanda khusus Pertamina selama penyelenggaraan pameran otomotif ini berlangsung dengan menunjukkan tanda pengenal. Tersedia sekitar 3.000 free pass bagi pelanggan Pertamax series.

Sementara untuk program ‘Bawa Pulang Mobil Gratis’ berlaku khusus bagi pengunjung GIIAS 2015 yang telah melakukan transaksi pembelian voucher Pertamax Series selama pameran berlangsung dengan nominal tertentu, berhak mendapatkan kesempatan untuk menebak jumlah botol oli dengan hadiah utama 1 unit mobil.

Dalam setiap kesempatan, Pertamax Series dan Fastron Series senantiasa memanjakan pelanggannya dengan memberikan beragam keuntungan sebagai wujud apresiasi terhadap kecintaan pelanggan  untuk menggunakan produk bahan bakar berkualitas produksi dalam negeri, Pertamax series.

Jadilah bagian dari keluarga Pertamax series dan fastron series, nantikan berbagai kejutan menarik yang membawa banyak keuntungan bagi Anda. Mari ramaikan penyelenggaraan GIIAS 2015 dengan mengikuti beragam program promo spesial yang digelar Pertamina untuk penyelenggaraan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, GIIAS 2015 mendatang.

Leave a Reply