MPMAuto Akan Punya 30 Dealer Nissan-Datsun di Indonesia

IMG_20150815_110051

Untuk memperluas sekaligus mendekatkan brand Nissan-Datsun kepada pelanggannya, PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto) yang sudah memiliki 8 jaringan dealer, akan menambah 22 jaringan dealer di seluruh Indonesia. Total akan ada 30 dealer Nissan-Datsun yang beroperasi di bawah MPMAuto.

Rencana penambahan dealer tersebut akan dilakukan MPMAuto secara bertahap selama 3 tahun ke depan. Hal ini disampaikan oleh Direktur Operasional MPMAuto Rudy Tjahjo dalam acara perayaan Ulang Tahun MPMAuto Kedua yang bertajuk “MPMAuto Day” di Dealer Nissan-Datsun Alam Sutera, Tangerang.

IMG_20150815_105346

“Dalam waktu 3 tahun kedepan kami menargetkan akan memiliki total 30 daeler mobil Nissan-Datsun di sejumlah kota di Indonesia. Dengan demikian, kami dapat mengoptimalkan potensi pasar yang ada di Tanah Air,” jelas Rudy.

Meski saat ini kondisi pasar otomotif nasional sedang menurun, MPMAuto tetap berkomitmen memperlua jaringan demi menjawab kebutuhan pasar. “Kami yakin ke depannya kondisi pasar otomotif akan lebih baik. Untuk itu kami tetap melakukan melakukan perluasan jaringan dealer,” imbuh Rudy.

IMG_20150815_102846

Ultraman Ikut Rayakan HUT Kedua MPMAuto
Dalam MPMAuto Day, MPMAuto sengaja mendatangkan tokoh super hero Ultraman Tiga . Selain terkenal dari generasi ke generasi, Ultraman sengaja dipakai karena adanya kerjasama antara Nissan dengan Tsuburaya Productions, selaku pembuat film Ultraman.

“Di ulang tahun yang kedua ini kami menghadirkan tokoh super hero legendaris yang dikenal antar generasi langsung dari Jepang, yakni Ultraman Tiga,” tutup Rudy.

Acara MPMAuto Day juga diisi dengan lomba mewarnai yang diikuti puluhan anak-anak yang berdomisili di sekitar dealer Nissan-Datsun Alam Sutera.

IMG_20150815_104539

Leave a Reply