Grand New Avanza & Grand New Veloz Makin Memuaskan

 

IMG_20150813_114927

Pasar Low MPV yang terus berkembang menjadikan pelanggan menuntut mobil yang lebih berkualitas, baik dari segi disain, engine maupun efisiensi. Menjawab hal ini Toyota melakukan berbagai ubahan terhadap Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Grand New Avanza G 1.5 L M/T

Grand New Avanza G 1.5 L M/T

Apa saja perbedaannya Grand New Avanza dan Grand New Veloz dengan generasi sebelumnya ?

Eksterior
Grand New Avanza tampilan dengan desain grille depan yang lebih besar dan bumper yang terlihat menyatu dengan fog lamp. Dengan perubahan ini Low MPV 7 ini tampil lebih elegan. Aura kharismatik didukung dengan desain headlamp baru. Aksen dengan Chrome Garnish membuatnya lebih kokoh. Perubahan juga terjadi pada bagian samping dan buritan kendaraan. Terdapat Rear Roof Spoiler dan desain baru pada lampu belakang dengan License Garnish.

Sementara pada Grand New Veloz, desain bumpernya lebih ‘Keen Look’ dan kokoh yang lebih sporty dan agresif seperti yang disematkan Toyota pada Vios dan Yaris. Dari bagian depan, Grand New Veloz Front Grille berkelir hitam yang dipadukan dengan Fog Lamp Garnish. Body belakang juga berubah dengan tampil lebih smooth.

Dashboard Grand New Avanza

Dashboard Grand New Avanza

Interior
Interior Grand New Avanza makin mewah dengan perpaduan warna Dark Gray dan Oak yang diterapkan tim R&D PT TAM. Dengan warna ini akan membuat comfort mata penumpang di dalam kabin Grand New Avanza. Warna coklat baru pada desain dashboard menjadikan interior terlihat mewah dan. Tombol power window dibbuhi warna silver garnish.

Desain terbaru juga hadir pada speedometer dan lingkar kemudi. Perangkat audio system juga berubah, dimana head unit Grand New Avanza (tipe G) kini tampil dengan model layar touchscreen yang dapat memutar DVD, CD, Radio AM/FM, USB, AUX, Bluetooth, & iPod Ready. Sementara Grand New Veloz memakai warna interior Dark Grey sehingga menampilkan aura sport sekaligus kemewahan.

IMG_20150813_063730

Mesin
Semua tipe Grand New Avanza maupun Grand New Veloz kini menggunakan mesin terbaru berkode NR1 (Avanza 1.3 L) dan NR2 (1.5 L). Mesin baru ini berteknologi Dual VVT-i yang akan meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar namun tetap tangguh menjelajahi Indonesia bersama keluarga tercinta.

Fitur Keamanan & Keselamatan
Baik Grand New Avanza maupun Grand New Veloz, keduanya memiliki banyak kesamaan berupa: Immobilizer Key, fitur isofix untuk pemasangan child seat, Side Impact Beam, rem sistem ABS, serta seatbelt 3 titik untuk seluruh penumpang, Grand New Avanza maupun Grand New Veloz merupakan Low MPV pertama yang melakukan seatbelt 3 titik bagi seluruh penumpangnya.

“Kami hadirkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz untuk menjawab ekspektasi pelanggan yang terus meningkat dan sekaligus sebagai apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan selama ini yang telah membawa Avanza dan Veloz ke posisi sebagai pemain utama pasar otomotif nasional,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo dalam kesempatan terpisah.

Please follow and like us:

Leave a Reply