Halal Bil Halal TEVCI Penuh Kekeluargaan dan Arti

IMG-20150810-WA0014

Guna  memperkuat sense of belonging  dan Tali Silaturahmi, Club Pecinta Etios “TEVCI” (Toyota Etios Valco Club Indonesia)  menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal pada hari Minggu, 9 Agustus 2015 yang bertempat di Taman Burung, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta dengan penuh kekeluargaan.

Beragam acara membaluti kegiatan ini, antara lain Ramah Tamah, Fun Games, Door Prize, Medical Checkup, Uji Emisi, Coaching Clinic, Rapat Agenda dan Photo Session.

Ketua Umum Tevci, Tamhid Amali mengatakan, “Halal Bi halal kali ini sangat berbeda, selain ramah tamah dan saling memaafkan, kami juga adakan Medcek, Uji Emisi dan Coaching Clinic Perawatan Etios, agar para member peduli akan kesehata dirinya dan etiosnya, terlebih setelah merayakan dan mudik lebaran”

IMG-20150809-WA0024

Kegiatan yang bertemakan “Forgiveness, Care Your Body & Your Etios” ini dihadiri sekitar 70 member TEVCI yg berasal dari Chapter Jakarta, Bekasi, Tangerang, DeBos, Serang, Purwasuka dan Bandung. Kebayakan member membawa serta keluarga, karena sekalian wisata.

“Alhamdulillah kegiatan ini sangat meriah, dikarena ditujukan buat keluarga besar Tevci, ada lomba-lomba menarik dan menghibur. Dan lokasi nya juga tepat untuk berlibur bersama keluarga,” kata Amid, begitu sapaannya. Tidak lupa juga turut hadir perwakilan pihak sponsor Auto 2000 dan MRCCC Siloam Hospital.

Acara Halal Bi Halal ini dimulai Jam 9.00 WIB hingga 15.00 WIB. Yang diawali dengan Sambutan-sambutan, Ramah Tamah, Games, Makan Bersama dan kegiatan Medical Check yang meliputi Tes Kolesterol, Gula Darah dan Asam Urat, yg bekerja sama dengan MRCCC Siloam Hospital Semanggi.

IMG-20150810-WA0016

dr. Wanty Meiliawati selaku RMO mengatakan, “Kami sangat merespon kegiatan ini, karena biasanya anggota club tidak terlalu peduli akan kesehatan. dan tujuannya agar tahu kondisi fisik tubuh, dan menngecek sedini mungkin agar kedepannya tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.”

Selanjutnya dilakukan Uji Emisi kendaraan bagi setiap member yang hadir. Untuk hal ini mengajak Auto 2000 Kali Malang. Yang dapat menambah pengetahuan member seputar pencemaran udara dan kelayakan jalan kendaraan.

M. Husen selaku Teknisi THS mengatakan, “Keuntungan dari emisi yang baik tidak hanya untuk lingkungan, tetapi juga untuk kendaraan itu sendiri. Kendaraan menjadi efisien, bertenaga dan hemat BBM.

IMG-20150810-WA0012

Selain acara-acara  tersebut, ada juga acara coaching clinic dan tanya jawab yang disampaikan oleh Oktavianus dari Aumos Auto Detailing mengenai perawatan interior dan ekterior mobil yang benar, sehingga member dapat menambah pengetahuan mengenai hal tersebut.  Acara ini diakhiri dengan Rolling Konvoi mengitari TMII.

TEVCI saat ini memiliki jumlah anggota sebanyak 300 member yang tersebar di berbagai chapter di seluruh Indonesia. Dengan jumlah anggota yang semakin banyak, diharapkan para anggota TEVCI juga semakin guyub dan solid ke masa mendatang.

TEVCI berdiri pada 21 Desember 2013. Awalnya dari forum online, saat ini telah berkembang menjadi komunitas yang memiliki kepengurusan resmi. Ke depan, TEVCI masih menghadapi tantangan untuk terus memperkuat sense of belonging  di antara anggota TEVCI dan meningkatkan semangat Ma.oii9berbagi dengan komunitas mobil dari brand otomotif lainnya. Dengan mengusung moto “One Respect Get Respect”.

Informasi lebih lanjut hubungi :

Leave a Reply