Mercedes-Maybach S-Class Resmi Diluncurkan

IMG_20150812_125205

Berlokasi di Bali Room Hotel Kempinski , pada hari ini (12/08/2015), Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan luxury saloon terbarunya yaitu Mercedes-Maybach S-Class kepada masyarakat Indonesia. Kemewahan, kenyamanan serta keamanan dengan performa berkelas sangat mumpuni menunjang gaya hidup prestisius eksekutif Tanah Air.

Kolaborasi Mercedes-Maybach menciptakan kendaraan Mercedes-Benz dengan wujud yang lebih eksklusif, berkarakter, dengan teknik otomotif dan detail sempurna. Mercedes-Maybach S-Class menetapkan standar kemewahan ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

IMG_20150812_114754

“Kami bangga dapat memperkenalkan Mercedes-Maybach S-Class terbaru yang melengkapi segmen kendaraan luxury saloon kami di Indonesia. Dengan mengutamakan kenyamanan penumpang saat berkendara, serta desain elegan dan berkelas yang sarat akan teknologi.” ujar Dr. Claus Weidner, CEO and President Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes-Maybach S-Class memiliki berbagai fitur yang membedakan kendaraan ini dengan kendaraan premium lainnya seperti: Intelligent Drive yang termasuk PRE-SAFE® Brake dengan pendeteksi pejalan kaki, DISTRONIC PLUS dengan Steering Assist dan Stop&Go Pilot, Brake Assist (BAS) PLUS dengan Cross-Traffic Assist, Active Lane Keeping, Adaptive Highbeam Assist Plus dan Night View Assist Plus, untuk pencahayaan saat malam hari. Ruang kabin lapang dengan pilihan gaya interior yang lengkap sesuai keinginan para pelanggan.

IMG_20150812_123302

Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia mengaakan “Sebagai kendaraan unggulan dari Mercedes-Benz, Mercedes-Maybach S-Class diciptakan untuk dapat memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpangnya dengan bermacam fitur hiburan berkualitas, fitur keamanan, climate control dan noise characteristic yang dibalut dengan kemewahan. Fitur-fitur inilah yang akan memberikan pengalaman bagi penumpang dalam berkendara menggunakan Mercedes-benz S-Class.”

IMG_20150812_123335

Mercedes-Maybach S-Class mengusung mesin V8 biturbo 4663 cc berdaya 455 hp sebagai jantung penggeraknya. Mesin tersebut dapat melesatkan sedan mewah bertubuh bongsor ini dari 0-100 km/jam dalam waktu 5,0 detik. Dengan dilengkapi transmisi 9G-TRONIC PLUS kecepatan puncak 250 km/jam (batas elektronik) dapat diraih dengan mudah tanpa mengorbankan esensi kenyamanan berkendara khas sedan mewah negeri Bavaria.

Mercedes-Maybach S-Class juga memiliki fitur suspensi Magic Body Control yang bekerja mengatur suspensi secara otomatis sebelum kendaraan melewati permukaan tersebut.

Dr. Weidner menyimpulkan “Perpaduan dari kabin yang lapang, kenyamanan, kemewahan dan performa mesin terbaik serta teknologi unggulan di segmen luxury saloon memastikan agar para pelanggan dapat menikmati kelebihan yang luar biasa dari Mercedes-Maybah S-Class. Kami selalu berusaha untuk menghadirkan inovasi terbaru, khususnya untuk para pelanggan setia Mercedes-Benz. Kami percaya bahwa kendaraan ini dapat memikat penikmat kendaraan mewah di Indonesia.”

Spesifikasi Mercedes-Maybach S-Class
Mesin 4663 cc (V8)
Daya 455 hp / 5250-5500 rpm
Torsi (Nm pada rpm) 700 Nm / 1800-3500 rpm
Standar Emisi Euro 4
Akselerasi 0-100 km/jam 5.0 s
Kecepatan Puncak 250 km/hKonsumsi bahan bakar 8.9/ 100 km
Harga: Rp. 5,339 miliar *off the road

Please follow and like us:

Leave a Reply