Belasan HIN Girlfriends Ramaikan HIN Bali 2015

1

Akhir pekan ini tidak terasa peyelenggaraan kontes modifikasi terbesar di Indonesia Hot Import Nights (HIN) Tour Series 2015 memasuki seri kesembilan dari total 17 kota penyelenggaraan. Kali ini HIN berlangsung di pulau Bali, tepatnya di Sanur Hobby Center pada Sabtu dan Minggu 8-9 Agustus 2015.

Sebelumnya HIN telah digelar di Surabaya, Bekasi, Tangerang Selatan, Lampung, Jogjakarta, Bogor, Depok, dan Solo dengan diikuti ratusan peserta mobil modifikasi baik yang berasal dari perorangan, bengkel modifikasi, maupun klub a/ komunitas otomotif.

3

Seperti di kota-kota sebelumnya, penyelenggaraan HIN akan diwarnai belasan HIN Girlfriends antara lain: Maria Park, Ria Bebong, Dio Malini, Angela Lorenza, Gerhana Larasati, Arida Nuraini, Ajeng Anggun, dan lain-lain. Berikut pemilihan Miss HIN serta DJ Battle berkonsep Rave Party yang diselenggarakan bekerjasama dengan Pioneer DJ School Bali.

Jadi bagi Anda para pecinta modifikasi mobil, khususnya yang berdomisili di Bali, jangan lupa untuk mwngunjungi Hot Import Nights akhir pekan ini.

Leave a Reply