Halal Bihalal TACI di Pantai Anyer

IMG-20150803-WA0023

Pecinta Toyota Avanza semua jenis yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) selepas bulan puasa Ramadhan dan Idul Fitri melakukan kegiatan Halal Bi Halal pada tanggal 1 – 2 Agustus 2015 lalu yang di selenggarakan di My Pisita Anyer Resort, Serang, Banten.

Diawali dengan titik kumpul di rest area tol Balaraja Merak, Banten km 43 dan Tikum kedua di Cilegon Timur melakukan konvoi perjalanan dengan Driving With Manners menuju lokasi acara.

Acara Halal Bi Halal yang di hadiri oleh sekitar 70 orang meliputi member TACI dan keluarga yang berasal dari Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, Cirebon, Indramayu, Lampung, Serang, Pandeglang, Rangkas dan Cilegon meliputi sambutan sambutan, makan siang di pinggir pantai, makan malam di taman, Sharing, games, pembagian goodiesbag, pembagian doorprize dari sponsor dan TACI, membersihkan sampah pinggir pantai di pagi hari sebagai bentuk TACI Peduli terhadap Lingkungan, Sarapan Pagi, Berenang di pantai dan kolam renang. Ujar Riyan Rahadiansyah Selaku Kabid Event TACI.

Coaching Clinic dan Tanya jawab yang di laksanakan adalah dari Autovision Automotive Lighting dan dari Pro Q AWS Denso yang menambah pengetahuan member seputar lampu mobil yang baik dan bagus untuk di gunakan serta pengetahuan member tentang perawatan AC pada mobil Toyota Avanza, selain itu juga ada promo menarik dan ada games berhadiah.

Acara di tutup dengan salam salaman atau yang lebih di kenal sebagai Halal Bi Halal pengurus dan member TACI yang hadir kemudian persiapan pulang dan melakukan perjalanan secara konvoi Driving With Manners menuju lokasi makan siang di daerah Cilegon Timur lalu pulang ke rumah masing masing.

“Syukur alhamdulillah seluruh kegiatan acara berjalan dengan lancer dari hari pertama hingga hari kedua. Semoga TACI dapat terus melakukan kegiatan kegiatan positif, Solid dan berkembang menjadi wadah yang baik bagi para pengguna Toyota Avanza di indonesia,” terang Ketua Umum TACI, Sigit Sulistianto.

Please follow and like us:

Leave a Reply