Tata Motors Ikut Pameran Otomotif GIIAS 2015

Booth Tata Motors GIIAS 2015- Kids area view

Mengutip siaran pers yang diterima redaksi SL.com, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) anak perusahaan Tata Motors Indonesia mengumumkan secara resmi keikutsertaannya di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD. TMDI akan menempati lahan seluas 1127 m2 di hall 3A, booth 3F Hall 3A adalah zona kendaraan niaga.

“Sesuai dengan strategi dan fokus perusahaan pada fiscal year kami (April 2015 – Maret 2016), Di GIIAS 2015 kami hanya berpartisipasi di segmen kendaraan niaga. Dengan desain paviliun berstandar global. Kami yakin langkah strategis ini akan memperkuat citra merek sebagai pemain global kendaraan niaga yang diperhitungkan,” ujar Biswadev Sengupta.

TMDI akan menampilkan tidak kurang dari 18 kendaraan niaga berbagai model dan aplikasi. “Di GIIAS kami mengandalkan World Smart Truck—TataPrima 4028 dan Tata Prima 4023 dan yang terbaru yang akan diluncurkan adalah Tata Prima 4928 (Trailer 6×4). Porto folio Prima ini akan memperkuat pikap Tata Super Ace 1400 cc diesel, pikap Tata Xenon dan pikap Tata Ace EX2 700 cc diesel—pikap mini diesel pedesaan pertama di Indonesia,” terang Biswadev.

Tata Prima 4928 adalah kendaraan heavy duty (Trailer 6×4) telah memenuhi standar keselamatan sebagai transportasi angkut barang muatan berbahaya seperti muatan bahan bakar minyak, gas dan bahan kimia. Sangat cocok digunakan oleh perusahaan gas dan minyak.

Di GIIAS 2015, Tata Motors akan menampilkan berbagai aplikasi kendaraan niaga sesuai dengan kebutuhan berbagai bidang dan industri. “Selain itu kami akan menampilkan Tata Ace EX2 berbahan bakar CNG sebagai bukti keseriusan Tata Motors global dalam mendukung bahan bakar alternatif yang ramah lingkungan,” pungkas Biswadev Sengupta.

Tak hanya itu pada GIIAS 2015 TMDI juga akan menyajikan program pemasaran kreatif dan program penjualan kendaraan niaga yang menarik dan atraktif.

Please follow and like us:

Leave a Reply