HTML 9 Tahun: Satu Jiwa dan Pikiran Dalam Kesetaraan

400953_419577521432405_989068231_n

Jakarta, 16 Desember 2009. Tajuk diatas bukan hanya sekedar slogan atau omong kosong, tapi bukti kongkrit dari HTML yang dipahami dan diterapkan oleh anggota HTML di Indonesia. Demikian kalimat deklarasi yang di bacakan dan disebarkan luaskan oleh BOS (Board of Sarasehan) HTML dalam rangka perayaan Ulang Tahun HTML ke-9 yang dirayakan di kota Bandung, 12 Desember 2009 yang lalu.

Kalimat diatas juga dibuktikan oleh HTML dengan mengundang TAB (Tiger Asociation Bandung) yang dikenal sebagai klub tertua Honda Tiger di Bandung yang berdiri sejak tahun 1994.

Bro Dinar Ariefianto selaku founder HTML dengan NRA 001 melakukan syukuran bersama segenap member HTML yang hadir, sekaligus melakukan potongan nasi tumpeng untuk diberikan kepada Kang Epul (Bro Syaeful) selaku Ketua Harian TAB. Adapun kalimat pendek yang terucap dari Bro Dinar pada saat pemberian nasi tumpeng kepada Kang Epul adalah sebagai berikut:

“HTML pertama kali merayakan ulang tahunnya di Bandung, waktu itu teman-teman dari TAB diwakili oleh Ogay, kalau tidak salah, memberikan kue ulang tahun special, surprised untuk Jojo mewakili HTML. Dan sekarang Jojo memandatkan saya untuk memberikan potongan nasi tumpeng ini ke TAB sebagai rasa persaudaraan yang sudah terjalin selama ini.”

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

2 thoughts on “HTML 9 Tahun: Satu Jiwa dan Pikiran Dalam Kesetaraan

  1. sayang ga bisa ikut, waktunya ga pas 😥

  2. @dpouwel… mudah2an tahun 2010 HTML bikin ultah ke-10 secara besar2an.. lokasinya semoga aja di Semarang atau Yogya.. 😀

Leave a Reply