Toyota Soluna Vios Club (TSVC) Berbagi Bersama di Bulan Suci Ramadhan 1436H

unnamed

Berbagi sebagian rezeki kepada sesama terutama kepada yang lebih membutuhkan di bulan suci Ramadhan tentunya menjadi momentum besar untuk beramal. Sabtu lalu (04/07) pengguna kendaraan Toyota Soluna dan Toyota Vios yang tergabung pada TSVC (Toyota Soluna Vios Club) melakukan kegiatan Bakti Sosial yang sudah menjadi agenda rutin tahunan setiap kali datang bulan suci Ramadhan.

Bakti Sosial pada bulan suci Ramadhan kali ini diikuti oleh rekan-rekan gabungan dari TSVC chapter Serang, TSVC Pusat, TSVC chapter Tangerang, TSVC chapter Bekasi & AUTO2000 cabang Serang, sumbangan/shadaqah dikemas dalam bentuk santunan uang tunai, Sembako (beras, mie instan, minyak goreng) dan baju layak pakai.

Santunan yang terkumpul tersebut disalurkan ke MajelisTa’lim Ad-Dzikri yang menampung anak-anak yatim & piatu, tempat berkumpulnya pengajian rutin dan berdzikir haul ulama yang berlokasi di Desa Kaduagung Gunung Sari Kabupaten Serang Provinsi Banten. Rekan-rekan TSVC sangat senang sekali dapat kembali lagi ke Majelis Ta’lim Ad-Dzikri sejak 4 tahun yang lalu kesini untuk menyalurkan sumbangan/shadaqah.

IMG_20150705_133548 res

Pemberian santunan secara simbolis dilakukan oleh Frendy Purba selaku Ketua Umum TSVC dan Rhizki Gustian selaku perwakilan AUTO2000 dan TSVC chapter Serang melalui Ustadz Syamsudin selaku Pimpinan Majelis Ad-Dzikri. Kami berharap semoga santunan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi penghuni Majelis Ad-Dzikri.

Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dari teman-teman komunitas TSVC, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal dan TSVC sukses selalu, lebih dapat eksis lagi dalam segala hal, selalu kompak, jadikan komunitas ini sebagai wadah positif dan menjadi contoh untuk komunitas Otomotif lainnya, kunjungan berikutnya akan kami selalu nantikan ujar Ustadz Syamsudin.

Selain itu acara ini juga momen untuk sekaligus buka puasa bersama,  shalat Maghrib berjamaah dilanjutkan silaturahmi untuk mempererat hubungan kekeluargaan serta diskusi tentang agenda kegiatan TSVC kedepannya.

Leave a Reply