Mario Iroth pakai ban Michelin Pilot Road 4, touring Bandung – Paris

IMG_9588

Dalam rangka perjalanan Wheel Story 3, Mario Iroth yang akan melakukan perjalanan touring dari Bandung ke Paris, menggunakan ban Michelin Pilot Road 4. Hal ini terungkap dalam acaralaunching MICHELIN Pilot Road 4 sebagai ban radial khusus untuk motor kelas Sport Touring.

Bayu Surya Pamugar Sugeng, sebagai Country of Sales & Marketing 2Wheels Division PT Michelin Indonesia, mengatakan, “Mario Iroth kami dukung dengan ban sepasang Michelin Pilot Road 4 pasalnya baru dari Michelin ini memang sangat cocok untuk kegiatan sport touring jartak jauh, Jadi, kami ingin mendapakan testimoni langsung dari Mario yang nantinya akan finish di negara asal merek Michelin, yaitu Perancis.”

Menurut Bayu, Pilot Road 4 merupakan ban radial terbaik Michelin di segmen sport touring saat ini. Pilot Road 4 ini merupakan hasil penyempurnaan dari produk Pilot Road sebelumnya yang sudah diakui kualitas dan performance di segmen sport touring.

“MICHELIN bangga dapat menjadi bagian dari upaya pembuktian turing jarak jauh yang akan dillakukan oleh Mario Iroth dengan menggunakan motor sport touring bermesin 600cc,” tambahnya.

“Tujuan utama MICHELIN menghadirkan produk terbarunya adalah dalam rangka upaya peningkatan keselamatan dan keamanan dalam berkendara melalui penggunaan ban radial. Nah.. kami berharap kehadiran MICHELIN Pilot Road 4 dapat merespons permintaan pasar, khususnya para bikers di Indonesia terhadap ban berkualitas tinggi di segmen sport touring,” jelas Bayu pada acara perkenalan ramah tamah bersana anak-anak klub dan komunitas moge .

Sementara itu, Mario Iroth berkomentar, “Saya senang sekali MICHELIN bisa mensupport perjalanan Wheel Story 3 dari Bandung ke ke Paris selama 150 hari atau sekitar 6 bulan. Saya yakin dengan kualitas dan performa ban MICHELIN Pilot Road 4 ini karena membuat saya jadi lebih percaya diri dalam berkendara, safety dan semoga saya sampai ditujuan sesuai dengan agenda perjalanan”.

Leave a Reply