Hasil pengundian Grand Prize “Bluzukan Beli Suzuki Menguntungkan”

Peluncuran Suzuki Celerio 017

Bertempat di Jakarta Fair 2015 booth Suzuki Roda Empat di area Open Space 2 No.3, Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan acara pengundian Grand Prize program penjualan Bluzukan (Beli Suzuki Menguntungkan). Acara pengundian bertepatan dengan hari terakhir pelaksanaan Jakarta Fair 2015, sekaligus menjadi rangkaian penutup keikutsertaan Suzuki di Jakarta Fair 2015 (5/7).

Pengundian Grand Prize program Bluzukan turut disaksikan oleh pihak Notaris, pejabat Kemensos, pejabat Dinas Sosial dan Manajemen PT. SIS, diwakili Bpk. Andy Tjahjono selaku 4W Sales Director, Gunardi Prakosa selaku Head of Dealer Sales 4W dan Bpk. Susanto Winarto selaku Koordinator Dealer Sales 4W Area Jabodetabek.

Adapun Grand Prize yang diundi pada kesempatan tersebut, yakni: 1 unit Suzuki Karimun Wagon R, dan 2 unit motor Suzuki Satria FU150. Setelah dilakukan pengundian, akhirnya diraih 3 (tiga) orang pemenang Grand Prize, yakni:

Nama Hadiah
Yohanes Nugroho 1 Unit Wagon R GL
Misih Mintarsih 1 Unit Satria FU SCD2A
Kingkin Rahayu 1 Unit Satria FU SCD2A

Program penjualan Bluzukan sendiri merupakan program penjualan inovatif dari PT. SIS yang diselenggarakan selama penyelenggaran Jakarta Fair 2015. Menariknya program yang berlangsung dari 29 Mei 2015 hingga 5 Juli 2015 ini, tidak hanya hadir di Jakarta Fair 2015, tetapi juga diselenggarakan di beberapa mall (feeder) di Jabodetabek. Mall – mall penyelenggara progam Bluzukan sendiri meliputi:

  1. Mall Karawang ( 1 – 30 Juni 2015),
  2. SuperMall Sukabumi (1 – 14 Juni 2015),
  3. Botani Square (1 – 21 Juni 2015),
  4. Summarecon Mall Bekasi (1 – 7 Juni 2015),
  5. Mall Cikampek (22 Juni – 6 Juli 2015),
  6. Lippo Karawaci (8 – 21 Juni 2015).

Selain Grand Prize, program ini memberikan berbagai hadiah dan juga berbagai keuntungan, antara lain Cashback khusus dan Hadiah langsung cabutan berupa Apple Macbook Air, Apple Iphone 6, Samsung Galaxy S6 Edge, Sony Playstation 4, Nintendo Wii, Camera GoPro4 dan beragam hadiah menarik lainnya.

Selain beragam hadiah menarik dan Grand Prize yang dihadirkan, program Bluzukan juga sukses mencatatkan angka penjualan cukup tinggi. Sejak awal digelar pada 5 Juni lalu, program Bluzukan telah berhasil mendapat antusiasme cukup tinggi dari para konsumen mobil Suzuki.

Sampai dengan akhir program, tercatat total sebanyak 1.092 unit pemesanan kendaraan. Angka tersebut naik sebesar 323 unit atau 42% dibandingkan program penjualan tahun 2014. Ertiga menjadi kontributor penjualan terbesar dengan 41,5 % penjualan atau setara dengan 454 unit. Futura berada di posisi kedua dengan kontribusi penjualan 19,59% kontribusi sebesar  atau sebanyak 214 unit.

Posisi selanjutnya diisi Karimun Wagon R dengan total penjualan 211 unit setara dengan 19,32% kontribusi. Kemudian, disusul oleh APV dengan total penjualan 163 unit, diikuti oleh Splash, Celerio, Swift dan Grand Vitara.

Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT. SIS mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para konsumen Suzuki untuk pilihannya pada program Bluzukan (Beli Suzuki Menguntungkan) ini,

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen Suzuki dan masyarakat atas antusiasme yang tinggi terhadap program ‘Bluzukan’. Program ini merupakan sebuah sarana untuk memberikan kemudahan bagi para pengunjung Jakarta Fair 2015 dan juga beberapa mall di lokasi penyelenggaraan untuk membeli produk-produk dari Suzuki dengan beragam keuntungan yang diberikan. Lebih dari itu, hal ini juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu berusaha memberikan kepuasan kepada konsumen dan masyarakat,” jelasnya.

Leave a Reply