Michelin Pilot Sport Experience (MPSE) 2015 kirim 3 peserta Indonesia

Michelin 3

Mengulang kesuksesan gelaran Kompetisi Balap Online tahun lalu, sebanyak tiga orang pemenang Michelin The Right 2 Race akan mengikuti ajang Michelin Pilot Sport Experience (MPSE) di Sirkuit Sepang, Malaysia pekan depan. Hal ini terungkap dalam acara buka puasa PT Michelin Indonesia bersama media pada Senin, 6/7/15 di Kumbara Rooftop Floor Mercure Hotel TB Simatupang, Jakarta.

Ada 24 pemenang yang beruntung bisa menjadi pembalap sehari dengan menggunakan mobil balap motorsport kelas dunia. Mereka berasal dari Australia, Indonesia, Thailand, Singapura, Filipina dan Malaysia.

Sedangkan dari Indonesia, terdapat  tiga orang pemenang yang berhasil mencatatkan nilai tertinggi pada leaderboard utama. Ketiga pemenang yang beruntung berangkat ke MPSE adalah Zoultan Tariq Imanshah, Hartono dan Agus Herianto.

MPSE yang telah memasuki tahun ke-10 ini diadakan untuk menunjukkan dan memperkuat portfolio ban Michelin kepada para pemenang Michelin The Right 2 Race,  konsumen setia, wartawan dan mitra Michelin di sirkuit bergengsi tempat berlangsungnya salah satu seri Formula1.

 Jean Charles SIMON Country Director PT Michelin Indonesia mengatakan, selain Safety, Motorsport merupakan DNA dan semangat Michelin. Ajang motorsport bagi Michelin merupakan sebuah laboratorium untuk merancang, menguji serta memberikan pembuktian teknologi produk Michelin secara global.

“Ban-ban yang dikembangkan Michelin selalu mengacu pada filosofi Michelin Total performance. Sebuah filosofi yang menyelaraskan kualitas dan teknologi terbaik Michelin melalui sejumlah riset dan penelitian yang sangat ketat dilengkapi dengan strategi perusahaan yang diterjemahkan menjadi juara dalam setiap lomba balap kelas dunia seperti Le Mans 24 hour, Paris Dakkar, MotoGP dan lainnya”, jelas Jean Charles.

Sejak diselenggarakan tahun lalu, MPSE mulai melibatkan pemenang dari Michelin The Right 2 Race. Antusiasme peserta game balapan versi digital pun terus meningkat. Terdapat lebih dari 5.400 peserta kompetisi online ini, di mana terjadi peningkatan peserta dari Indonesia hingga 31% jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Leave a Reply