TEVCI Rayakan HUT-1 di Panti Asuhan Islamic Village Tangerang

20150627_204311

”Bila engkau ingin agar hati menjadi lembut dan damai dan Anda mencapai keinginanmu, sayangilah anak yatim, usaplah kepalanya, dan berilah dia makanan seperti yang engkau makan. (HR Thabrani). Potongan Hadits tersebut yang mendorong Club Pecinta Etios “TEVCI” (Toyota Etios Valco Club Indonesia)  merayakan ulang tahunnya yang pertama dengan berbagi kasih dan cinta kepada anak yatim dan jompo di Panti Asuhan Islamic Village, Jl. Islamic Raya, Kelapa Dua, Tangerang.

Mereka mengisinya dengan beragam kegiatan yang bernilai positif, yang kebetulan momentnya bulan Ramadhan, seperti Tausiah Kultum, berbuka puasa bersama,  Sholat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah, Marawis, Lomba bagi anak yatim. Kegiatan ini dimulai Jam 15.00 sampai dengan 22.00 WIB.  Dan diakhiri dengan Photo Bersama dengan Anak Yatim, Jompo, Pihak Sponsor, Temen Media dan Para Tamu Club.

Ketua Umum TEVCI, Tamhid Amali, dalam sambutannya mengatakan, “Tujuan Perayaan Ultah ini adalah berbagi kasih dan cinta kepada Anak Yatim dan sebagai ungkapan syukur atas pencapaian yang sudah dilakukan oleh kami selama setahun in, dimana TEVCI tetap solid dan menjadi  wadah satu-satunya  bagi para pengguna Etios Valco se-Nusantara, yang didukung oleh PT. Toyota Astra Motor.”

“Insya Allah dengan niat yang tulus, kebersamaan, serta kekeluargaan yang telah terbentuk selama ini membuat TEVCI akan semakin berkembang,” tambah pria yang biasa dipanggil Om Amid.

20150627_212901

Beragam acara menemani kegiatan ini sepanjang hari antara lain bakti sosial seperti Santunan Anak Yatim dan Jompo, Photosession, Bazaar, Fun gmes dan doorprize. Selain hiburan Akustik, juga ada pertunjukan marawis yang dibawakan Anak anak yatim piatu dari panti asuhan tersebut, yang semakin menambah kemeriahan suasana dan menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu undangan yang hadir.

Kegiatan bertemakan “Brotherhood For Charity” ini dihadiri sekitar 150 Anak Yatim, 20 Jompo, perwakilan  tamu club yaitu VELOZITY, TAC, TSVC, TKCI, ERMAN, ERCI , CSI, AVISCOM, EA2, IMEC, AVOID, IKC, ICC DAI. Perwakilan pihak Sponsor dari PT. TAM, PT. Astra Internasional Tbk, Auto 2000, GT Radial, Garda Oto, ACC, Ezeelink, Louis dan para member TEVCI  yang berasal dari Jabodetabek, Banten, Sukabumi, Bandung dan Purwasuka.

Dan untuk member yg dari daerah juga ikut merayakannya di daerahnya masing-masing seperti Chapter Semarang, Yogyakarta, Jatim, Palembang, Lampung, Padang, Riau, Banjarmasin, Samarinda, dan Batam dengan konsep acara berbeda beda dengan tujuan kebersaman akan tetap terjaga serta menjadi ajang silaturahmi sehingga terjalin persaudaraan yang lebih solid lagi ke depannya.

Moment ini juga diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran bagi seluruh member agar memandang tinggi kedudukan anak yatim dan lebih menghargai nilai persaudaraan.

20150627_171348

“Harapan kami di usia yang masih merangkak yaitu usia yg pertama, TEVCI dapat terus eksis, solid dan bermanfaat di masa depan bagi para anggota dan masyarakat pada umumnya, serta dapat menumbuhkan kesadaran bagi seluruh member agar memandang tinggi kedudukan anak yatim dan lebih menghargai nilai persaudaraan.” harap Amid.

TEVCI saat ini memiliki jumlah anggota terdaftar sekitar 275 orang di seluruh Indonesia. Dengan jumlah anggota yang semakin banyak, diharapkan para anggota TEVCI juga semakin guyub dan solid ke masa mendatang. Untuk itu ajang atau event untuk meningkatkan persaudaraan dan memperbarui semangat para member akan terus ditingkatkan, serta saling menghormati atau menghargai yang digambarkan dengan motto “One Respect Get Respect”.  Hal ini efektif untuk mengembangkan networking kami sebagai komunitas baru

TEVCI berdiri pada 21 Desember 2013. Awalnya dari forum online, saat ini telah berkembang menjadi komunitas yang memiliki kepengurusan resmi. Ke depan, TEVCI masih menghadapi tantangan untuk terus memperkuat sense of belonging  di antara anggota TEVCI dan meningkatkan semangat berbagi dengan komunitas mobil dari brand otomotif lainnya. Dengan mengusung moto “One Respect Get Respect.

Please follow and like us:

Leave a Reply