Deklarasi Klub Motor Honda “SCOOSA – Scoopy Sangatta”

4

Scoopy Sangatta yang sudah terbentuk sejak 14 Oktober 2014 lalu, baru saja mendeklarasikan komunitasnya pada hari Minggu, 14 Juni 2015. Klub motor Honda skutik ini mendeklarasikan diri sebagai salah satu komunitas yang solid dan eksis untuk mengkampanyekan budaya berlalu lintas.

Kehadiran klub dan komunitas Scoopy Sangatta ini diharapkan bisa menjadi salah satu contoh yang baik bagi pengendara motor yang tertib berlalu lintas. Acara deklarasi berlangsung di Parkiran Kanal Pengendali Banjir ini yang bertemakan “Kebersamaan adalah langkah besar mencapai persaudaraan tanpa batas”.

Kehadiran HBCS (Honda Beat Club Sanggat) semakin menambah kemeriahan acara tersebut. Suasana keceriaan para anggota komunitas sangat terlihat, akrab dan penuh canda tawa.

Kegiatan ini berkerja sama dengan pihak kepolisian SATLANTAS POLRES KUTIM , mereka sukses menarik perhatian masyarakat, dan terlihat dari antusiasme warga yang juga ikut meramaikan acara tersebut.

Tidak hanya mempererat tali persaudaraan antar anggota komunitas & masyarakat, tetapi juga sukse mengkampanyekan ke masyarakat untuk tetap safety dalam berkendara. Proud to be Honda Community.

Leave a Reply