Indahnya Berbagi Bersama Paguyuban EXORIAN

Exorian_001

Dalam rangka kegiatan sosial di bulan Ramadhan, paguyuban exorian melakukan kegiatan dengan tema “indahnya berbagi Bersama paguyuban exorian” dimana pada 28 Juni 2015 Paguyuban EXORIAN mengunjungi Yayasan Pemberdayaan Anak Yatim Piatu Al Mukhlisin Ikhlas di daerah rajek, Tanggerang.

Dengan di adakannya kegiatan ini membuktikan bahwa Paguyuban Exorian bukan sekedar komunitas pencinta dan pengguna Exora yang saling menebarkan racun demi racun terkait proton exora kesayangannya. Dengan adanya kegiatan ini Paguyuban Exorian juga turut menebarkan rejeki dan kebahagian bersama anak – anak yatim piatu santri asuhan Yayasan Al-Mukhlisiin Ikhlas Rajeg Tangerang.dalam kegiatan Bakti Sosial dan Buka Bersama.

Exorian_004

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 50 org peserta dari Paguyuban Exorian dengan total ada 13 mobil Proton Exora yangg line up , dimana tikum terbagi atas 3 tempat yaitu di rest area Karang Tengah dan lanjut convoy menuju pintu Tol Karawaci.

Rombongan bertemu dengan kawan-kawan Exorian yang berdomisili di sekitar Karawaci, dan di lanjutkan menuju tikum terakhir di Cikupa untuk kemudian melanjutkan perjalanan menuju daerah Rajek, Tnggerang.

Setibanya di lokasi para peserta disambut oleh para santri dan pengurus dengan lantusan musik islami dan kemudian dilanjutkan dengan aneka rangkain acara yang telah di persiapkan oleh pengurus yayasan.

Paguyuban Exorian membagikan 67 paket alat sekolah yang terdiri atas tas sekolah dan perlengkapannnya kepada 67 santri yatim piatu binaan dari Yayasan Pemberdayaan Anak Yatim Piatu Al Mukhlisin Ikhlas, dan juga sejumlah uang untuk membantu kegiatan oprasional yayasan.

Exorian_003

Selain pembagian paket tersebut Paguyuban Exorian juga sekaligus mengadakan acara buka Bersama dengan para santri, pengurus yayasan dan juga perwakilan warga masyarakat sekitar yayasan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan persaudaraan para member Paguyuban Exorian, sekaligus meningkatkan jiwa sosial dari para member. Untuk info lebih lanjut terkait kegiatan Paguyuban Exorian bisa dilihat melalui FB Paguyuban Exorian.

Leave a Reply