HJC Gelar Kampanye Honda Mudik Hebat

IMG_1316

Honda Jakarta Center (HJC), selaku diler utama Honda Jabodetabek, kembali mengadakan kampanye Honda Mudik Hebat melalui aktivitas pameran yang diselenggarakan di The Forum, Summarecon Mall Serpong mulai tanggal 8 – 14 Juni 2015. Aktivitas ini diadakan dengan menyuguhkan berbagai promo menarik bagi para konsumennya.

Dalam acara bertajuk Honda Mudik Hebat ini, HJC tidak segan untuk memberikan yang terbaik bagi customer dan calon customer Honda. Dengan mengangkat tema “Hidup Ekonomis Bangga Aman Terdepan” berbagai promo hemat pun diberikan selama pameran berlangsung seperti TDP mulai dari 19 juta, angsuran ringan mulai dari 1 juta, gratis angsuran sampai dengan 5x, gratis biaya asuransi 1 tahun, serta hemat biaya perawatan hingga 6 tahun. Tidak hanya itu, berbagai bonus pun juga diberikan pada setiap pemesanan Honda Mobilio, Jazz dan Brio yang cocok dipakai untuk mudik, seperti free kaca film dan juga tambahan Double Bonus berupa voucher bahan bakar dan cashback dengan total ratusan juta rupiah. Semua program ini hanya dapat dinikmati selama event berlangsung.

Pada kesempatan ini HJC juga menampilkan line up baru New Honda Accord VTi-L ES dengan penambahan berbagai fitur keselamatan berteknologi canggih dan terdepan, yang meliputi Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Lane Keeping Assist System (LKAS). Fitur-fitur tersebut merupakan bagian teknologi terbaru “Honda Sensing”, sebuah pengembangan teknologi terbaru Honda untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas bagi pengemudi maupun pengguna jalan lainnya.

Dengan didukung teknologi yang canggih setiap pengendara Honda dapat berkendara secara efisien. Mulai dari teknologi Eco Indicator dan ECON Button yang dapat memberikan sensasi berkendara hemat bahan bakar melalui indicator pintar yang menuntun setiap pengendara dalam mengendalikan injakan pada pedal gas. Dan juga tidak ketinggalan mesin I-VTEC yang sangat mendukung dalam pembakaran sempurna, yang menghasilkan tenaga yang luar biasa.

Please follow and like us:

Leave a Reply