Suzuki Indonesia Hadirkan Suzuki Celerio & Swift GS

Peluncuran Suzuki Celerio 071

Tampil perdana di ajang IIMS pada bulan September 2014, akhirnya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan secara resmi Suzuki Celerio pada Sabtu (06/06/2015) kemarin, di gelaran ‘Jakarta Fair Kemayoran 2015’ di arena JI EXPO Kemayoran, Jakarta.

Sebagai sebuah city car yang compact, Bukan berarti kabin Suzuki Celerio yang berkapasitas mesin 1.000 cc ini menjadi sempit. Justru mobil ini memiliki ruang kabin yang luas, bagasi besar, hemat bahan bakar, memiliki desain modern yang aerodinamis serta fun to drive berkat adanya transmisi CVT yang merupakan pertama kalinya di segmen kendaraan city car.

Peluncuran Suzuki Celerio 090

Makmur, 4W Marketing Director PT. SIS mengungkapkan, “Celerio merupakan produk paling anyar yang dikeluarkan oleh Suzuki Indonesia. Desainnya yang modern, dinamis, kabin yang luas, dan kualitas yang sempurna, dipastikan akan menarik hati konsumen khususnya anak muda serta keluarga yang ingin menambahkan mobil ke-2 di wilayah perkotaan.”

“Selain itu, Suzuki menghadirkan teknologi transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) pada Celerio, yang biasanya ada di mobil premium, sehingga setiap perpindahan gigi terjadi dengan halus dan pengendara tidak merasakan sama sekali hentakan,” imbuh Makmur.

Suzuki Celerio tampil dalam nuansa sporty dan stylish yang aerodinamis, desain front grille hitam dengan aksen chrome dan lampu halogen multi-reflector yang bersudut tajam. Nuansa sporty dan stylish ini semakin kuat dengan ‘sepatu’ berdiameter 14 inchi, serta High mount LED stop lamp di ducktail.

Fitur Keamanan dan Keselamatan
Suzuki CELERIO memiliki 3-point ELR seatbelts in front dan 3-point ELR seatbelts x 2, 2-point seatbelt for centre seat, Dual SRS Airbag untuk standar keamanan penumpang. Selain itu rem ABS, keyless entry dan immobilizer untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna.

Mesin 1000 cc Suzuki Celerio

Mesin 1000 cc Suzuki Celerio

Performa
Suzuki Celerio menggendong mesin K10B 3-silinder DOHC berkapasitas 998 cc. Mesin K10B mampu mengeluarkan tenaga maksimum 68 PS pada putaran 6.000 rpm. Suzuki CELERIO tersedia dalam dua pilihan transmisi CVT dan manual. Kedua transmisi ini telah membuktikan kemampuannya pada model Suzuki yang telah ada sebelumnya.

Suzuki Celerio tersedia dalam 4 pilihan warna: Sunshine Yellow Pearl Metallic 2, Snow White Pearl 2, Star Silver Metallic 2, dan Super Black Pearl 2. Harga Suzuki CELERIO untuk on the road Jakarta Rp. 146.000.000,- (MT), dan Rp. 158.000.000,- (CVT).

Peluncuran Suzuki Celerio 094

Suzuki All New Swift GS
Di saat bersamaan, Suzuki Indonesia juga meluncurkan varian terbaru dari Suzuki Swift, yaitu Suzuki All New Swift GS. Suzuki All New Swift GS mengandalkan mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc yang dapat menyemburkan tenaga 95 PS. Lalu eksteriornya diadopsi dari Swift Sport terutama bagian lampu depan yang menggunakan lampu HID projektor dengan auto leveling headlight, dan juga spoiler belakang.

“Bagi Anda yang memiliki jiwa sporty yang ingin memiliki kendaraan yang ‘fun to drive’ dan hemat bahan bakar, Suzuki Indonesia menjawab pertanyaan tersebut dengan diluncurkannya Suzuki All New Swift GS. Dengan tagline “Damn Smart!”, Suzuki All New Swift GS sangat pintar untuk urursan konsumsi bahan bakar, handling, desain dan fitur, serta harga yang kompetitif,” ungkap Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Suzuki All New Swift GS hadir dalam balutan warna Metallic Star Silver dan Pearl Super Black. Saat ini Suzuki All New Swift GS dipasarkan dengan harga Rp. 214,400,000,- untuk transmisi manual (MT) dan Rp. 223,500,000,- untuk transmisi automatic (AT) On The Road Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *